Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Pengendara Kencing Sembarangan di Tol Layang Japek Saat Macet, Aksinya Jadi...

VIRAL Pengendara Kencing Sembarangan di Tol Layang Japek Saat Macet, Aksinya Jadi Sorotan

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini sebuah video yang beredar memperlihatkan seorang pengendara mobil yang nekat kencing di bahu Tol Layang Jakarta-Cikampek, sontak saja aksinya menuai berbagai respons dari warganet di media sosial.

Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Elevated memang sudah resmi dibuka sejak Minggu 15 Desember 2019 lalu. Seperti yang sudah kita ketahui masyarakat begitu antusias untuk mencoba melintas di tol ini, hingga kemacetan pun tak dapat dihindari.

Berbagai isu tentang tol yang bergelombang pun sempat mencuat ke publik dan kini jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II Elevated tersebut tengah ramai kembali menjadi perbincangan hangat publik usai sebuah video viral tentang pengendara yang kencing di bahu jalan tol.

Mulanya rekaman video tersebut diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @bang_koboi pada Senin 23 Desember 2019 lalu.

“Orang indonesia 1 yg pipis di tol layang japek wahh rekor Muri nih hahahaaa kalo emak2 gimana coba????,” itulah keterangan yang ditulis oleh akun @bang_koboi sebelum video tersebut telah dihapus dari laman Instagram-nya.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria yang memakai kaos hitam tengah kencing sembarangan di pinggir Tol Jakarta-Cikampek II.

Pria tersebut tampak menghadap tembok tol layang tepat di samping mobilnya yang berhenti karena kondisi jalanan sangat macet.

“Kita lihat ada yang pipis di atas tol layang. Tadi kan saya bilang jangan sampai kebelet pipis karena gak ada rest area.

Bapak-bapak sih enak, kalau ibu-ibu gimana itu kan repot kalau pipis di tol layang,” ucap si perekam sambil terus mengemudikan mobilnya di tengah kondisi jalan yang macet.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti indetitas pengendara yang kencing di jalan tol. Karena memang di jalan tol sepanjang 36 km ini tidak memiliki rest area.

Sementara itu, operator jalan tol, Jasa Marga akan terus meningkatkan optimalisasi pelayanan di Tol Layang Jakarta-Cikampek II.

BACA JUGA: VIRAL Video Kelakuan Barbar Emak-emak Petik Bunga di Tol Terekam Kamera

““Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Kawan JM yang akan melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated, Jasa Marga melakukan optimalisasi pelayanan, salah satunya dengan menambahkan layanan BBM dan Air Radiator darurat yang tersedia di Mobile Customer Service (Layanan Jalan Tol) Jasa Marga.

Selain itu, Jasa Marga juga menambahkan layanan derek yang sebelumnya 4 unit menjadi 6 unit.
.
Bagi Kawan JM yang membutuhkan layanan darurat ini, cukup telepon ke one call center Jasa Marga di nomor 14080 dan kami siap membantu Kawan JM! Tetap berhati-hati dalam perjalanan dan pastikan kesiapan mudikmu ya Kawan JM!” tulis akun Instagram @kementerianbumn dalam unggahannya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,946FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan