Beranda Viral Video YouTuber Palembang Prank Bagikan Daging Kurban Isi Sampah, Targetnya Emak-emak

YouTuber Palembang Prank Bagikan Daging Kurban Isi Sampah, Targetnya Emak-emak

0
YouTuber Palembang Prank Bagikan Daging Kurban Isi Sampah Targetnya Emak emak
YouTuber Palembang Prank Bagikan Daging Kurban Isi Sampah. (IST/NET)

Viral Video, RANCAH POST – Lagi-lagi media sosial kembali dihebohkan dengan aksi tak terpuji seorang YouTuber di Palembang yang membuat konten prank daging kurban isi sampah yang dibagikan pada ibu-ibu.

Aksi tersebut sontak saja membuat banyak pihak geram lantaran sudah membohongi para ibu-ibu yang menjadi korban prank tersebut.

Diketahui video tersebut diunggah ke kanal YouTube Edo putra Official pada Jumat 31 Juli 2020 lalu.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang pria tengah berada di sebuah jalan, lalu mereka menyiapkan dua kantong kresek yang ternyata untuk menjadi wadah sampah.

Mereka pun memunguti sampah-sampah tersebut sambil asyik merokok. Setelah selesai, mereka segera menuju ke rumah ibu-ibu yang menjadi target prank daging kurban isi sampah.

Saat sampai, pria berbaju kuning lantas masuk ke halaman rumah dan langsung memberi kantong keresek berisi sampah yang ia sebut berisi daging kurban pada ibu-ibu berjilbab ungu.

Sesaat setelah pria tersebut pergi, ibu-ibu itu langsung membuka kantong kresek yang ternyata isinya adalah sampah. Merasa kesal, ia pun melemparkan bingkisan tersebut.

Tak hanya itu saja, pemilik kanal YouTube Edo putra Official melanjutkan aksinya pada korban yang kedua.

Sama seperti korban pertama, ibu-ibu tersebut tampak sangat kesal setelah melihat isi kresek tersebut hanya sampah bukanlah daging kurban.

Tak berselang lama, Edo kembali ke rumah dua targetnya dan langsung meminta maaf, ia pun mengatakan bahwa ini adalah prank.

Di akhir video, sang YouTuber tampak memberikan sejumlah uang pada korbannya. Korban pun memaafkan dan mengizinkan video prank itu diunggah ke YouTube.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, YouTuber Edo yang prank daging kurban isi sampah ini kabarnya telah diamankan Polrestabes Palembang.

https://www.youtube.com/watch?v=73TiOfluy_I&feature=youtu.be

Beragam komentar miring dari warganet pun memenuhi unggahan video prank daging kurban isi sampah di kanal YouTube Edo putra Official.

Bayu Saja123, “Alhamdulillah sudah diproses polisi👍👍 Gw harap Chanel ini hapus aja boss konten2 gajelas Bisa liat kata2 komen dia juga kasar. . gada otak demi sub,”

Zhafira ‘atifa Shanum Official, “Tangkap lah penjarakan yg lama biar kapok yg lain ga ada yg ikut jejaknya Yg setuju like”

BACA JUGA: VIRAL Aksi YouTuber Bikin Konten Prank Bagi-bagi Sembako Berisi Sampah ke Waria

Rio Ari Renaldhi, “Kalau lu ga sanggup ngasih daging kurban,ga usah sok kaya bang🤣pas bikin prank bahagia,pas keciduk polisi nangis😗🤣”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here