Selasa, 22 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Siap-Siap, Oppo Reno4 Meluncur di Indonesia 6 Agustus

Siap-Siap, Oppo Reno4 Meluncur di Indonesia 6 Agustus

RANCAH POST – Oppo Indonesia tengah sibuk menyiapakan acara peluncuran untuk ponsel pintar terbarunya Oppo Reno4 yang akan digelar pada tanggal 6 Agustus 2020.

Dikonfirmasi oleh pihak perusahaan, seri Reno4 akan dihadirkan di pasar Indonesia bersama dengan dua model Oppo Watch ukuran 41 mm dan 46 mm.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan di akun Twitter resmi @OPPOIndonesia, acara peluncuran Reno4 dan Oppo Watch akan berlangsung mulai pukul 18.45 WIB.

Ponsel ini sendiri sejatinya merupakan penerus dari Reno3 yang tiba di Indonesia pada beberapa waktu dengan menawarkan sejumlah peningkatan terutama di bagian kamera.

Bagian depan Reno 4 menampilkan layar punch hole berukuran 6.4 inci yang sudah dilapisi pelindung kaca Gorilla Glass 5. Sementara bagian belakangnya memakai pelindung kaca Gorilla Glass 3.

Dengan bobot 165 gram, Oppo menanamkan tiga buah lensa kamera yang disusun secara vertikal serta lensa mungil di sampingnya bersama lampu LED Flash.

Nah, kamera tersebut masing-masing terdiri dari sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP yang juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur kekinian seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Ultra-Steady Video 3.0, Slow-mo 960fps, hingga Monochrome Video.

Menargetkan para pencinta fotografi dan videografi, ponsel ini hadir dengan pilihan warna Space Black dan Galactic Blue.

BACA JUGA: Oppo A72 5G Resmi dengan SoC Dimensity 720, Segini Harganya

Sayangnya, Oppo masih belum memberikan konfirmasi terkait harga jual dari ponsel barunya itu. So, kita nantikan saja tanggal peluncuran 6 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,977FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan