Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sudah Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran Black Shark 3S

Sudah Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran Black Shark 3S

RANCAH POST – Pekan lalu, CEO Black Shark Luo Yuzho telah memberikan sinyal aba-aba terkait kehadiran ponsel gaming tebarunya yang bernama Black Shark 3S, sekarang tanggal peluncuran Black Shark 3S sudah dikonfirmasi oleh pihak perusahaan.

Berdasarkan sebuah poster yang telah disebarluaskan di Weibo, tanggal peluncuran Black Shark 3S bertepatan dengan peringatan Hari Raya Idul Fitri tahun 2020, yaitu pada 31 Juli 2020 mulai pukul 15.00 waktu setempat.

Poster peluncuran Black Shark 3S
Poster peluncuran Black Shark 3S. (IST/NET)

Namun sayangnya, poster yang dibagikannya itu sama sekali tidak menyinggung sedikit pun soal spesifikasi yang akan dibawa oleh Black Shark 3S.

Berdasarkan laporan terbaru, disebutkan bahwa Black Shark tidak akan menghadirkan penerus dari Black Shark 3 Pro. Namun, Black Shark 3S akan tiba sebagai edisi terbaru dari Black Shark 3.

Oleh sebab itu, kemungkinan Black Shark 3S akan mengemas desain serupa dengan Black Shark 3. Sedangkan di bagian performa, ponsel gaming ini bakal mengandalkan kinerja dari chipset Qualcomm Snadragon 865 Plus.

Seperti diketahui, Snapdragon 865 Plus merupakan chipset termutakhir dari Qualcomm yang baru saja diluncurkan sebagai peningkatan dari Snapdragon 865.

Sejauh ini baru ada pabrikan smartphone yang secar resmi mengumumkan bahwa perangkat ciptaanya bertenaga Snapdragon 865 Plus, yaitu Asus lewat ROG Phone 3 dan Lenovo dengan Legion Duel.

Terkait spesifikasi lainnya, Black Shark 3S kemungkinan akan dibekali layar Super AMOLED dan punya refresh rate 90 Hz.

Sebagai perbandingan, Black Shark 3 menawarkan layar AMOLED berdimensi 6.67 inci dengan resolusi layar Full HD Plus. Dibalik cangkangnya disuntikan chipset Snapdragon 865 yang diduetkan dengan RAM 12 GB serta memori internal 256 GB.

BACA JUGA: Ponsel Gaming Black Shark Generasi Terbaru Bakal Punya Fast Charging 100W?

Lantas apakah spesifikasi Black Shark 3S akan semirip pendahulunya? Menarik untuk kita nantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan