Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ponsel Gaming Black Shark Generasi Terbaru Bakal Punya Fast Charging 100W?

Ponsel Gaming Black Shark Generasi Terbaru Bakal Punya Fast Charging 100W?

RANCAH POST – Agar tidak kalah bersaing di pasaran memang sudah seharusnya bagi para perusahaan pengembang smartphone untuk mengembangkan inovasi terbaru.

Contohnya, mulai dari dukungan jumlah kamera, layar luas, RAM dan memori internal lega hingga baterai berkapasitas besar dengan fast charging yang sangat cepat.

Ya, belakangan ini pengembang ponsel gaming Black Shark dikabarkan akan menyematkan fitur pengisian paling ngebut yang mencapai 100 watt ke dalam ponsel anyarnya sebagaimana dikutip Rancah Post dari laman Gizchina, Kamis (25/6/2020).

Kapasitas ini jelas lebih mengungguli kecepatan pengisian tertinggi di dunia saat ini, yaitu 65 watt milik Oppo. Bukan cuma itu saja, ini juga mengalahkan fitur pengisian cepat ponsel gaming Lenovo Legion yang mencapai 90 watt.

Presiden Xiaomi Group China, Lu Weibing pernah mengatakan bahwa pengisian cepat 100 watt tidak lama lagi akan diproduksi secara massal dan dapat digunakan oleh publik.

Seperti diketahui, Black Shark bukan merupakan bagian dari Xiaomi, meski banyak orang yang menganggapnya demikian. Hal ini memang dikarenakan Xiaomi menanamkan investasi.

Namun masih belum diketahui apakah perusahaan akan menggunakan teknologi pengisian cepat yang dikembangkan Xiaomi.

Terlepas dari hal itu, Lu Weibing mengatakan masih ada beberapa kesulitan teknis yang harus dihadapi seperti masalah perlindungan baterai, motherboard serta kemampuan optimal baterai yang bisa menurun.

Black Shark sendiri baru saja meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Black Shark 3 di Indonesia pada bulan lalu.

BACA JUGA: Pre-order Ponsel Gaming Black Shark 3 di Indonesia Resmi Dibuka, Harganya?

Selain didukung spesifikasi nomor wahid untuk menunjang urusan gaming, ponsel ini juga dibekali pengisian cepat 65 watt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan