Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Miris! Seorang Remaja Diperlakukan Tak Pantas, Disuruh Cium Kaki Hingga Berulang Kali

Miris! Seorang Remaja Diperlakukan Tak Pantas, Disuruh Cium Kaki Hingga Berulang Kali

Viral Video, RANCAH POST – Warganet tengah dibuat geram dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang remaja wanita yang dibully hingga disuruh cium kaki remaja lain hingga berulang kali.

Rekaman video tersebut menjadi viral salah satunya usai dibagikan oleh akun Instagram @viralltoday.id.

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja memakai baju berwarna biru dan jilbab berwarna hitam tengah duduk jongkok di hadapan remaja lain yang tidak terlihat wajahnya.

Remaja yang memakai celana jeans terus mengarahkan kakinya ke arah wajah remaja berjilbab hitam dan disuruh untuk cium kaki sebagai permintaan maaf.

“Nih, dia udah minta maaf sama gua. Muka dempulan nih yang katanya muka dempulan,” ucap remaja tersebut.

“Udah lu cium kaki gue sampe 10 kali,” perintahnya.

Tak berdaya dan tidak berani melawan, korban tersebut akhirnya menuruti kemauan pelaku untuk mencium kakinya sebanyak 10 kali.

“Dah, jangan diulangi lo ya kalo udah kayak gitu. Nih, gue ingetin kata Indah, muka lo kalo ke sekolah jangan dempulan, ya,” ucap pelaku.

Kemudian dalam video yang kedua, korban yang sedang duduk di atas motor ditarik oleh pelaku hingga ia terjatuh. Kemudian pelaku menendang korban.

“Makanya jangan cari masalah mulu, kalo gak mau mah,” ucap seseorang yang merekam.

Sontak saja usai video tersebut beredar, beragam komentar kecaman pun bermunculan. Warganet merasa kasihan terhadap remaja yang disuruh untuk cium kaki remaja lainnya itu. Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui kejadian tersebut terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

https://www.instagram.com/p/CDEPHuNht_g/

irsatrozi_, “Memang manusia banyak melakukan tindakan yang tidak perlu dilakukan yang mengakibatkan sesuatu yang mubazir”

puputriska16, “yaaa anak sekarang masih kecil udahjadi preman … ngeriii… dly ortu nya ngidam apa yak anaknya bisa kyak gtu? 🤔”

BACA JUGA: Video Viral Remaja Dianiaya Saudara Sendiri Tanpa Ampun karena Ambil Daun Cengkeh Tanpa Izin

wahyunioja, “Tolong para orng tua didik dan awasi ank anda agar bisa tau menghargai orng lain, bkn nya pandai menjatuhkan harga diri orng lain, prilaku ank mencerminkan didikan orng tua dirmh nya dlm bersosialisasi dan berinteraksi dlm pergaulannya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan