Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dikira Sudah Naik ke Motor, Suami Tancap Gas dan Tak Sadar Tinggalkan...

Dikira Sudah Naik ke Motor, Suami Tancap Gas dan Tak Sadar Tinggalkan Istri di Parkiran

Viral Video, RANCAH POST – Ketika sedang berkendara memang selalu saja ada momen tertentu yang tidak akan dilupakan dalam hidup, seperti momen kocak yang dialami sepasang pemotor ini.

Ya, seorang suami tinggalkan sang istri di parkiran gara-gara ia mengira istrinya sudah naik ke atas motor namun ternyata belum.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi, kemudian rekaman CCTV tersebut menjadi viral usai diunggah oleh beberapa akun.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat seorang wanita dan pria yang disebutkan pasangan suami istri tengah berada di sebuah parkiran.

Sang suami tengah bersiap memakai masker dan helm, sementara sang istri sudah bersiap untuk naik. Lalu, sang istri tampak hendak naik ke motor.

Namun entah mengapa, ia kembali turun dan langsung memeriksa isi tasnya. Rupanya suami wanita itu mengira kalau ia sudah naik ke motor dan tidak mengetahui kalau ia kembali turun.

Pria tersebut lantas tancap gas dan pergi dari parkiran tanpa membawa istrinya. Sadar kalau sudah tinggalkan sang istri di parkiran, si suami lantas segera kembali menjemput istrinya.

Merasa kesal karena sudah ditinggal, wanita tersebut pun memukul punggung suaminya. Akhirnya keduanya langsung tancap gas melanjutkan perjalanan.

Usai diunggah, video suami tak sadar tinggalkan istri di parkiran karena mengira sudah naik ke atas motor ini menjadi viral.

Tak butuh waktu lama, video unggahan akun Instagram @makassar_iinfo langsung dipenuhi ribuan komentar kocak dari warganet.

“Dikira istrinya sudah naik di motor, ehh si bapak langsung nancap gas 😂,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

ayu_rahayu12, “Klo saya Sudah naik tapi dikira blm naik pantas lama jalan 😭 saking ringanku 😂”

tabirul_, “Pernahka kejadian begini hahahahahahahahahahahahaha sampai mi dirumah baru sadar 😂”

BACA JUGA: Berhenti Saat Lampu Merah, Pasutri Malah Kerokan di Atas Motor, Aksinya Santuy Abis!

ayuaprilla_, “deh pernahka jg dl alami bgini wktu msih smp, bru kejadiannya d pertamina, baru tas ku kuksih duduk na lussurukmi mamaku jlnan nga sya mngisma d pertamina🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan