Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Imam Masjid di Pekanbaru Ditusuk Seorang Pria, Detik-detik Saat Kejadian Terekam CCTV

Imam Masjid di Pekanbaru Ditusuk Seorang Pria, Detik-detik Saat Kejadian Terekam CCTV

Viral Video, RANCAH POST – Seorang Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin, Jalan Sumatera Sumatera, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Riau ditusuk orang tak dikenal pada Kamis, 23 Juli 2020 sekitar pukul 19.50 WIB.

Aksi penyerangan itu sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Rekaman CCTV tersebut kemudian tersebar di media sosial sejak kemarin.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat sang imam yang bernama Yazid Nasution tengah memimpin doa, dari arah depan seorang pria tiba-tiba datang serta berusaha menyerangnya dengan pisau.

Para jemaah yang melihat imam masjid hendak ditusuk langsung bertindak cepat mencegah aksi pelaku. Setelah itu, mereka tampak mengejar pelaku yang hendak melarikan diri karena aksinya gagal.

Kondisi sang imam tampak baik-baik saja usai hendak ditusuk oleh pria tak dikenal. Kabarnya, kini pelaku yang diketahui berinisial IM (26) sudah diamankan polisi dan membawanya ke Polsek Pekanbaru Kota.

Sementara itu, rekaman video yang sudah tersebar di media sosial itu kini menjadi viral dan ramai dibagikan ulang oleh sejumlah akun.

Rekaman video detik-detik imam masjid akan ditusuk oleh pria itu juga mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet yang berharap agar pelaku harus mempertanggungjawabkan atas perbuatannya itu.

“Saya dpt berita ini td mlm, tp menahan diri utk lsg sy share. Sy bbrp kali mengisi kajian di Masjid Al Falah Darul Muttaqin Pekanbaru & ckp kenal dgn DKM disana. Info terakhir, penusuk Imam Ust Yazid Nasution terkena gangguan jiwa. Ya Robb, lindungi para Ulama & Asatidz kami…” tulis akun Twitter @Hilmi28 dalam keterangan unggahannya.

@Kenzo_Hamtaro, “Beberapa saat lalu ada berita ini di TV… Kata Imam itu, Si Pelaku beberapa kali konsultasi masalah kerjaan/rumah tangga gitu. Si Pelaku “tidak puas” dengan solusi dari Imam itu & kabarnya sedang dicek kejiwaannya. Masa sih (tiba²?) “Gangguan Jiwa”

@sigembel_kata, “Astaghfirullahal’adhiiiim.. Yang namanya orang berbuat kriminal itu ya punya gangguan jiwa ntah masih berbuat sadar maupun hilang akal.. Kalo orang normal ya gak bakal melakukan tindakan amoral atau antisosial (kriminal) yg merugikan orang lain gitu..”

BACA JUGA: Tarawih Pertama, Imam Masjid Ini Meninggal Dunia Saat Kultum

@idaharjuno90, “Astaghfirullaah.. Ya Allah, masa iya sih orang dg gangguan jiwa bisa milih2 mau nusuk siapa atau mau membunuh siapa.. ya Allah astaghfirullaah… Sakit hati rasanya!!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan