Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Realme V5 Bocor di Internet, Kapan Diresmikan?

Realme V5 Bocor di Internet, Kapan Diresmikan?

RANCAH POST – Realme menjadi salah satu perusahaan yang terbilang cukup getol menghadirkan berbagai macam perangkat baru di tahun 2020 ini. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka sedang menyiapkan Realme V5.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (23/7/2020) ponsel bernama Realme V5 itu akan mengemas desain layar punch hole dan mengendong empat kamera belakang yang disusun dalam modul persegi panjang membentuk formasi huruf L.

Desain belakang Realme V5
Desain belakang Realme V5. (IST/NET)

Ya, dari sekian banyaknya ponsel Realme yang sudah beredar di pasaran, seri V5 ini menjadi ponsel perdana Realme yang menampilkan modul kamera seperti itu.

Keempat lensa kamera belakang yang dimilikinya itu ditemani akan ditemani oleh lampu LED Flash. Menariknya, dalam modul berbentuk persegi itu juga terdapat tulisan yang mengindikasikan bahwa kamera utama ponsel ini beresolusi 48 MP.

Masih di sisi yang sama, seri V5 ini akan mengingatkan kita pada Narzo 10A yang juga menampilkan nama perusahaan yang cukup besar.

Fitur keamanan berupa pemindai sidik jari terletak di sisi kanannya berbagi fungsi dengan tombol power. Sedangkan tombol untuk mengatur volume dan slot kartu SIM ditanamkan di sisi kiri.

Sementara itu, produsen smartphone yang bermarkas di Tiongkok ini dijadawalkan akan meluncurkan ponsel entry level terbarunya di Indonesia yang bernama Realme C15 pada tanggal 28 Juli.

Menurut informasi terbaru, ponsel yang mengunggulkan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh ini akan dilepas dengan banderol harga Rp1.899.000.

BACA JUGA:

Realme C15 akan dipersenjatai prosesor MediaTek Helio G35 yang juga dipakai di Realme C11. Chip tersebut akan diduetkan dengan RAM 4 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan