Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo K7 5G Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Oppo K7 5G Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

RANCAH POST – Mengikuti jejak perusahaan lain, Oppo berencana untuk menghadirkan evolusi terhadap ponsel rakitan terbarunya dengan menyematkan dukungan konektivitas 5G. Ponsel tersebut akan tiba dengan nama Oppo K7 5G.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa perangkat Reno Series, Find X Series dan A Series telah lebih dulu disisipi dengan fitur tersebut. Maka dari itu Oppo K7 5G akan menjadi ponsel seri K pertama yang memiliki dukungan 5G.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (22/7/2020) ponsel penerus dari Oppo K5 ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 berdaya 30 watt.

Di sisi tampilan depan, ponsel ini masih mengemas ukuran layar yang sama seperti pedahulunya, Oppo K5, dengan panel AMOLED berdiagonal 6.4 inci yang menghasilkan resolusi Full HD Plus.

Pindah ke bagian belakang, terdapat empat buah lensa kamera dengan sensor utama 48 MP. Meskipun resolusinya sedikit lebih dari Oppo K5, namun sensor yang digunakannya lebih canggih, sehingga di klaim mampu memberikan hasil foto dan video maksimal.

Mengingat panel layar yang digunakannya adalah AMOLED, kemungkinan sensor pemindai sidik jarinya akan diletakan dibawah layar alias in-display fingerprint.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A72 5G Dibongkar Geekbench, Apa Saja Fitur Unggulannya?

Namun terlepas dari semua hal di atas, masih belum diketahui kapan tanggal peluncurannya, begitu juga dengan informasi terkait ketersediaanya untuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan