Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dapat Tagihan Air Rp 26 Juta, Nycta Gina dan Rizky Kinos Benar-benar...

Dapat Tagihan Air Rp 26 Juta, Nycta Gina dan Rizky Kinos Benar-benar Syok

Berita Selebriti, RANCAH POST – Pasangan selebritis Nycta Gina dan Rizky Kinos dibuat syok ketika mendapat tagihan air di rumahnya yang mencapai angka cukup fantastis, yakni Rp 26 juta.

Hal tersebut diketahui, usai keduanya membagikan cerita ke Instagram melalui akun pribadi masing-masing.

Melalui unggahan Instgaram pribadi wanita berusia 35 tahun itu, ia menceritakan tentang kesibukannya setelah pindah rumah.

Namun, alangkah terkejutnya Gina bak disamber gledek ketika ia mendapat tagihan air yang mencapai angka 26 juta lebih.

Padahal menurutnya, tagihan air tak pernah sebesar itu, pada bulan Juni ia mendapat tagihan air hanya Rp 89.579 saja.

“da masalah, ada hikmahnya juga… mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe🙈 eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih,

pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya🙈 tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh🙈,” tulis akun Instagram @missnyctagina dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CCxQj6EnvPQ/

Selain itu, Rikzy Kinos juga menyampaikan keluh kesahnya terkait tagihan air Rp 26 juta yang diterimanya. Dalam unggahan tersebut, Rizky Kinos mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang bermian di salah satu waterpark di Jakarta.

“TAGIHAN IURAN AIR 26JUTA!!!
Dipikir gw franchise Waterbom cabang Pulomas???
Sebocor2nya instalasi air, pemakaian kurang dari sebulan, MASSA SIH SAMPE 26JUTA???,” tulis akun @kinosnoski.

Sontak saja, unggahan keduanya mengenai keluh kesah mendapat tagihan air Rp 26 juta lebih ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

mommakira, “Kinoooooossssss sama doooong tagihan air gua bulan ini 4juta wooooooy gila banget. Padahal udah usaha hemat air ceunah mandi nya dua hari sekali.”

mitafuji, “Coba dcek sblah mana bocornya siapa tau dideket tempat bocor udh ada danau kan tinggal tambahin perahu jadii tempat wisata deeeeh”

ucuyusnita15, “Perlu di usut itu sih papanos,diluar nalar tagihan sampe puluhan juta GT mah dalam tempo 1 bln🙄🙄,,,,,btw mukanya tegang amat itu ya di vidio😁😁😁lemesin aja say”

BACA JUGA: Auto Syok! Tagihan Listrik Tukang Las di Malang Mencapai Rp 20 Juta

dindanua, “ya allah 26jt ,,, aku kemaren tagihan air 116rb aja udah syoook banget padahal biasanya cuma 30rbu paling mahal 60rbu ini ampe sekarang kaya masih gak terima ini hate 😫”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan