Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Niat Baik, Wanita ini Malah Dihina Calon Mertua dan Pacar Karena Masakan...

Niat Baik, Wanita ini Malah Dihina Calon Mertua dan Pacar Karena Masakan Buatannya Tak Enak

Sosial Media, RANCAH POST – Selain menjadi istri yang baik, setiap wanita tentunya ingin menjadi calon menantu yang terbaik pula untuk calon mertua.

Namun, setiap orang pastinya punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, entah itu dalam hal beres-beres rumah atau memasak makanan yang enak.

Kendati demikian, jika mau terus belajar dan berusaha, nantinya juga akan membuahkan hasil yang sesuai dengan perjuangan kita.

Baru-baru ini beredar sebuah kisah wanita yang mengirimkan masakan pada sang calon mertua, namun ia malah dihina karena masakannya tidak enak.

Hal tersebut diketahui dari tangkapan layar yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @FOOD_FESS.

“Jadi kemarin sore aku ngirim makanan kerumah doi terus malemnya dia ngomongo begitu, niat baik ngirim makanan hasilnya begini malah disuruh belajar masak tapi ya its ok. Tapi aku sakit hati sama mamanya mana makanannya dikasih kekucing btw juno itu nama (cont),” tulis akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam unggahan tersebut juga turut disertakan tangkapan layar yang memperlihatkan isi chat si wanita dengan pacarnya.

Bukannya menyemangati agar lebih giat lagi belajar masak, si pacar justru malah mengirimkan pesan yang membuatnya sakit hati.

Sang pacar melarang wanita tersebut mengirimkan lagi makanan ke rumahnya karena masakannya tidak enak, bahkan makanannya diberikan ke kucing.

“Besok jangan ngirim makanan kerumah lagi ya. Kata mama masakan kamu gak enak gimana mau jadi ibu rumah tangga yang baik kalo masak aja gak bisa. Tadi makanannya dikasih ke juno juga gak mau,” tulis si pacar.

Lebih lanjut, sang pacar juga meminta agar wanita tersebut belajar masak biar dirinya yakin untuk melamar.

“Makanya belajar masak biar aku yakin buat ngelamar kamu. Kalo kmasakmu aja gak enak gimana nantinya,” tulisnya lagi.

Melihat curhatan wanita yang dihina calon mertua karena kirim masakan yang tidak enak, membuat warganet ramai memberi pembelaan terhadap si wanita, dan mengecam si pria yang menuiskan pesan seperti itu.

@tubbirfess, “jawab aja gini: gue juga gamau dilamar si, gimana mau jadi suami dan keluarga yang baik kalo baru masak sekali aja udah dihina kek gini.

trus blocK trus km belajar masak, jadi masterchef, dan buka restoranmu sendiri. suatu hari kalo dia mampir kasih harga paling mahal”

@gemilangru, “Atau engga di pintu masuk restorannya ditulisin’yang dulu menghina masakanku dilarang masuk’wkwk”

BACA JUGA: Ditinggal Suami Tanpa Alasan Setelah 12 Hari Pernikahan, Kisah Wanita Ini Bikin Sedih

@NaimaMaheswari, “Atau dari cowo mu pun bisa ngasih kritik yg membangun “masakan km kurang enak hari ini,tp nggapapa aku makasih bgt sudah dikasih yaa. Semangat terus yaaa Emang ngasih positif vibes sesulit itu ya anjr ikut emosi w”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan