Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Gambar Ini Ungkap Tampang Smartphone Vivo dengan Mekanisme Layar Putar

Gambar Ini Ungkap Tampang Smartphone Vivo dengan Mekanisme Layar Putar

RANCAH POST – Vivo memang dikenal sebagai brand smartphone yang sangat giat berinovasi dalam menciptakan produk dengan desain baru. Hal ini sejalan dengan infromasi yang menyebutkan bahwa smartphone Vivo dengan layar putar tengah dalam proses pengerjaan.

Informasi tersebut pertama kali dibongkar oleh pemilik akun Twitter @the_tech_guy. Ia mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan paten smartphone terbaru Vivo yang bagian bawahnya terpisah dari layar utama dan bisa diputar hingga 180 derajat.

Ya, gambar tersebut tentu saja mengingatkan kita pada smartphone Nokia 5700 XpressMusic yang sama-sama mengemas mekanisme layar putar.

Desain perangkat yang dibagikan oleh @the_tech_guy juga memperlihatkan adanya tompel kamera yang diletakan di bagian tengah atas layarnya. Sedangkan di belakang, nampak ada tiga buah moduk kamera yang disusun secara horizontal berikut lampu LED Flash.

Di sisi kanan dan kiri perangkat terdapat tombol power serta tombol untuk membesarkan dan mengecilkan volume.

Tidak adanya penampakan fingerprint scanner konvensional sepertinya mengindikasikan jika perangkat ini akan dibekali sensor sidik jadi dalam layar.

BACA JUGA: Vivo X50 dan X50 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya?

Namun berhubung masih berupa paten, masih belum diketahui apakah Vivo akan benar-benar mewujudkan smartphone dengan layar putar ini. So, kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,942FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan