Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo X50 dan X50 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya?

Vivo X50 dan X50 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya?

RANCAH POST – Vivo akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Vivo X50 dan X50 Pro di Indonesia yang diklaim sebagai professional photography flagship smartphone pertama Vivo di pasar Tanah Air.

Mengusung jargon ‘Photography, Redefined’, mengukuhkan Vivo X50 Series sebagai smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi Gimbal Stabilization.

Lewat acara peluncuran yang ditayangkan secara live streaming di platform sosial media YouTube, Facebook dan Twitter, Vivo mengumumkan bahwa kedua smartphone terbaru andalannya itu sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order eksklusif di Blibli.com dan toko resmi Vivo di seluruh Indonesia mulai tanggal 16-24 Juli 2020, dengan berbagai hadiah dan promo menarik.

“Meluncurkan vivo X50 Series di Indonesia, kami merealisasikan komitmen vivo dalam pengembangan produk yang konsumen-sentris, baik pada teknologi maupun desainnya. Stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series, didukung dengan lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario.” ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Teknologi Gimbal Stabilization pada kamera X50 Series sudah terintegrasi dengan fitur Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto ataupun video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi di berbagai kondisi cahaya.

Bukan hanya sekedar mengunggulkan pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional, Vivo X50 Series juga menawarkan inovasi mengaggumkan lainnya seperti X Class Design dengan slim body dalam balutan warna premium serta performa mumpuni.

Lalu apa yang membedakan Vivo X50 dan Vivo X50 Pro? Mari kita ulas satu persatu.

Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro bisa dibilang merupakan raja dari seri X50 yang diboyong Vivo ke Indonesia. Handset X50 Pro mengemas layar 3D Curved Ultra O Screen seluas 6.56 inci dengan resolusi 1.080 x 2.376 piksel (FHD+) dan refresh rate mencapai 120 Hz. Layarnya ini dipercantik dengan hiasan punc hole yang menjadi rumah bagi kamera selfie berkekuatan 32 MP.

Sementara di bagian punggungnya, bertengger pengaturan empat kamera yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan Gimbal Stabilization ditemani lensa periscope telephoto 8 MP, lensa portrait 13 MP dan tak ketinggalan lensa ultrawide 8 MP.

Untuk pendukung kapabilitas professional photography, Vivo X50 Pro dilengkapi prosesor Snapdragon 765G yang dipandakan bersama RAM 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, tersemat pula teknologi NFC Multifunctions, in-display fingerprint, Bluetooth 5.1 dan port USB Type-C. Sedangkan untuk membuat handset ini menyala, Vivo membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.315 mAh yang mendukung fast charging 33W.

Di banderol harga Rp9.999.000, Vivo X50 Pro versi Indonesia hanya tersedia dalam satu pilihan warna, Alpha Grey.

Vivo X50

Sama seperti saudaranya, Vivo X50 reguler juga mengadopsi desain layar punch hole seluas 6.56 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Ya, tentu saja perbedaan utamanya ada di sektor kamera dan juga dapur pacu. Vivo X50 ditenagai oleh chipset Snapdragon 730 milik Qualcomm bersama RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Di sisi kamera, Vivo menyematkan empat kamera belakang yang disusun secara vertikal dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang. Meskipun lensa utamanya sama-sama beresolusi 48 MP, namun di X50 versi reguler ini tidak dilengkapi dengan Gimbal Stabilization. Ketiga kamera lainnya terdiri dari lensa portrait 13 MP, ultrawide 8 MP dan macro 5 MP.

Tak ketinggalan, ponsel ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 4.200 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 33 watt.

Vivo X50 ditawarkan dalam pilihan warna Glaze Black dan Forst Blue dengan banderol harga Rp6.999.000.

BACA JUGA: Muncul di Toko Online Indonesia, Ini Harga Vivo Y12i dan Y30i

Selama masa pre-order yang sudah dibuka mulai hari ini, Kamis (16/7) hingga 24 Juli 2020, konsumen akan mendapatkan sejumlah bonus menarik, seperti Vivo TWS Neo dan V Lite Handheld Vacuum Cleaner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan