Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Idap Sindrom Putri Tidur, Bayi ini Sudah Tertidur Selama Hampir Setahun

Idap Sindrom Putri Tidur, Bayi ini Sudah Tertidur Selama Hampir Setahun

Viral Video, RANCAH POST – Seorang bayi dikabarkan sudah tertidur hampir selama setahun lamanya. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial.

Dalam rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terluhat seorang bayi laki-laki yang kedua matanya selalu tertutup.

Bayi tersebut diketahui bernama Shaka yang baru berusia 18 bulan dan sudah tertidur selama kira-kira hampir setahun sejak usianya masih 8 bulan.

Terlihat juga, balita yang begitu menggemaskan itu terus tertidur. Walaupun tertidur, ia masih bisa makan dan minum dengan disuapi oleh orang tuanya.

Dengan kondisi seperti itu, tentunya Shaka tidak bisa melaukan aktivitas seperti balita pada umumnya. Hari-harinya hanya dapat tidur di gendongan atau di tempat duduk.

Disebutkan pula, sang ibu dari bayi Shaka sudah mencoba berobat ke dokter dan dokter mendiagnosa putranya mengidap penyakit Sleeping Beauty Syndrome alias Sindrom Putri Tidur.

Lebih lanjut, sang ibu juga mencoba membawa Shaka berobat ke Ningsih Tinampi. Namun, pihak keluarga belum masih bertemu dengan Ningsih.

“kemaren dedex ke bu ningsih tinampi…tapi bu ningsihx gk mau ktmu dede..yng sabar yo…mungkin laen hri bu ningsihx mau ktmu kta..kta harus berjuang,” tulis akun TikTok @shaka_17.

Usahanya tak hanya sampai di situ saja, Shaka juga sempat dirukiyah, namun masih belum membuahkan hasil.

Kendati demikian, pihak keluarga tentunya masih terus berharap ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit yang diidap Shaka.

Sontak saja, warganet yang mengetahui bayi Shaka yang sudah tertidur hampir selama setahun karena mengidap Sindrom Putri Tidur ini membuat mereka ikut bersedih.

Warganet berharap supaya ada obat yang bisa menyembuhkan Shaka, agar ia bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa.

adi_sukmaeda, “Hadapkan ke matahari terbit, oleskan air embun dari daun dgn pohon bertangkai tiga di kelopak matanya lakukan tiap pagi tapi jgn lebih dari 7x”

trsha_nailah, “Cakep bngett anaknya,semoga sembuh yah de💙💙”

BACA JUGA: Bayi Imut Ini Punya Jantung Campuran dari Organ Sapi

nichoiii_99, “Ini pernah ada kasus diluar negeri jugaa. Malah tidur nya lebih lamaa😭 ini penyakit langka”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan