Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Dua Tikus Berkelahi Saling Adu Jotos, Kucing Malah Asyik Nonton

VIRAL Dua Tikus Berkelahi Saling Adu Jotos, Kucing Malah Asyik Nonton

Viral Video, RANCAH POST – Sebuh rekaman video yang beredar di media sosial sukses membuat warganet melongo sekaligus ngakak. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan dua ekor tikus sedang saling adu jotos.

Momen tersebut sempat direkam dan videonya tersebar di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @anqkhr pada Selasa 14 Juli 2020 lalu.

Bak di ring tinju, kedua tikus tersebut terus melayangkan pukulan, mendorong, hingga berguling-guling di lantai.

Pergulatan itu berlangsung cukup lama hingga akhirnya kedua tikus itu sama-sama melarikan diri dan pergi meninggalkan lokasi.

Tak hanya itu, momen lucu pun sempat terjadi ketika seekor kucing yang juga ada di sana. Kucing tersebut hanya berdiam diri melihat kedua tikus saling adu jotos.

Entah sadar atau tidak, sebelumnya kedua tikus itu terus melanjutkan pergulatan tanpa memperdulikan si kucing yang tak jauh dari mereka.

“yall ever see two rats fighting. u boutta see one rn (kamu pernah melihat dua tikus berkelahi. ayo lihat satu rn),” tulis akun Twitter @anqkhr dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja, rekaman video yang memperlihatkan dua ekor tikus saling adu jotos bak di ring tinju ini membuat warganet ngakak. Ditambah lagi dengan kehadiran si kucing yang diam tak bergerak seakan asyik nonton pergulatan.

Selain diunggah oleh akun Twitter @anqkhr, video tersebut juga dibagikan ulang oleh akun Instagram @smart.gram pada Jumat 17 Juli 2020.

misqueen_gadget, “Kocheng: yak terussss malam ini makan 2 tikus sambil dengerin lagu pake airpods”

spoiler_mugen, “Kucing: apa gw makan 22 nya aja nih?? Tikus 1: wooyy cok, liat sebelah lu.. Tikus 2: ok bubar.. lanjut bsok 🤣 🤣 🤣”

noval_lizer, “Kucing sekarang udah Gak ada Harga dirinya. Takut sama Tikus gara2 sering nonton Tom and jerry ..”

BACA JUGA: Ada Kejadian Viral Biawak Manjat Pagar Rumah, Ternyata Bukan di Negara +62 tapi Di sini

ajibonprasetyo, “Kucing mau makan. Lah kok kalah jumlah.. dan mungkin si tikus pernah ikut karate. Drpd kucing bonyok. Mending diem aja. Nunggu siapa yg kalah. Sekian”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan