Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ambil BBM dari Tangki Kendaraannya, Polisi di Yogyakarta Bantu Pemotor yang Kehabisan...

Ambil BBM dari Tangki Kendaraannya, Polisi di Yogyakarta Bantu Pemotor yang Kehabisan Bensin

Viral Video, RANCAH POST – Seorang anggota polisi di Yogyakarta belum lama ini menjadi viral di media sosial hingga menuai pujian dari warganet karena bantu pemotor yang kehabisan bensin.

Ya, hal tersebut terjadi di Jalan Wahid Hasyim, Ngampilan, Notoprajan, Yogyakarta, dan sempat direkam hingga videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat Bhabinkamtibmas Notoprajan, Aiptu Suyono sedang membantu seorang pengendara motor yang kehabisan bensin.

Ia mengambil bensin dari tangki motornya dengan memakai selang ke botol. Setelah dirasa cukup, lalu ia memindahkannya ke tangki kendaraan yang mogok karena habis bensin itu.

Setelah coba dihidupkan, motor tersebut akhirnya bisa menyala. Si pengendara motor pun mengucapkan terima kasih pada polisi yang telah membantunya memberikan bensin.

Rekaman video tersebut menjadi viral dan dibagikan oleh beberapa akun di media sosial, salah satunya akun resmi milik Divisi Humas Polri, @DivHumas_Polri.

“Seorang pemotor kehabisan bahan bakar di Jl Wahid Hasyim, Ngampilan, Notoprajan, Yogyakarta. Melihat hal itu, secara spontan Bhabinkamtibmas Notoprajan, Aiptu Suyono mengambil selang untuk membantu mengisikan bahan bakar ke kendaraan pesepeda motor tersebut.” tulis akun Twitter @DivHumas_Polri dalam keterangan unggahannya.

Sejak diunggah pada Selasa 14 Juli 2020 lalu, video polisi Yogyakarta bantu pemotor yang kehabisan bensin ini menuai beragam pujian dari warganet yang kagum dengan aksinya.

@andyjalanjalan, “polisi jg manusia, ada yg baik, ada yg kurang baik.
tp, pada dasarnya polisi mostly baik.

mmg ada bbrp yg krg baik di hal² tertentu, tp baik di hal² lain. terutama hal² membantu masyarakat, spt ini, sy yakin kbyakan polisi mmg bertindak baik.”

@Ruangcerita9, “Nah, masih banyak Anggota Polri yang benar benar mengayomi masyarakat. Jadi yang bertindak seenaknya dan bahkan yang baru baru ini menganiaya saksi. Itu semua Oknum. Jangan cap negatif lembaganya. Tapi habisi Oknum nya…
Semangat…. Rakyat mendukung yang benar”

BACA JUGA: Ajak Anak Terlantar Makan di McD, Kisah Polisi Baik Hati ini Viral

@maswege, “Pernah kehabisan bahan bakar diperjalanan, bisa merasakan betapa berartinya sebuah bantuan asupan bahan bakar yg diberi oleh org lain meski hrs sedot tangki motor. Barakallahu fikum Aiptu Suyono, Allah ta’ala pasti beri ganti yg lebih banyak utk bpk & keluarga, aamiin Palms up together”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan