Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Heboh Wanita Tanpa Busana Muncul di Belakang Dosen Uncen Saat Webinar, Ini...

Heboh Wanita Tanpa Busana Muncul di Belakang Dosen Uncen Saat Webinar, Ini Klarifikasinya

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang dosen Universitas Cenderawasih (Uncen) bernama Marinus Yaung akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan.

Hal tersebut karena ada seorang wanita tanpa busana yang tiba-tiba melintas di belakang dosen Marinus ketika ia menjadi pembicara Webinar.

Sontak saja, foto dan video tangkapan layar kejadian tak terduga itu pun beredar di media sosial usai dibagikan oleh beberapa akun.

Dalam tangkapan layar video, seorang wanita tanpa mengenakan busana tiba-tiba muncul di belakang ketika dosen Marinus menjadi pembicara dalam sebuah Webinar yang bertema “Mengapa Isu Papua Diinternasionalisasi” pada Seni 17 Juli 2020.

Setelah viral dan menuai beragaman tanggapan miring dari netizen, Marinus akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi terkait insiden tak terduga itu.

Menurut klarifikasinya, Marinus menyebut bahwa wanita tersebut adalah anaknya yang masih duduk di kelas 4 SD. Saat itu, anak perempuannya selesai mandi dan hendak berganti pakaian.

“Ini anak perempuan saya, dan dia baru habis mandi sore di rumah kontrakan saya di Jakarta Timur, dan mau ganti pakaian jadi namanya juga anak-anak, langsung nyosor saja ketika saya lagi ikut webinar siaran langsung dari rumah,” tulis Marinus dalam akun Facebook pribadinya, pada Rabu 15 Juli 2020.

Bahkan kabarnya, Marinus akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia sangat menyayangkan terkait sejumlah komentar negatif soal putrinya itu.

Sebab, informasi yang sengaja disebar luaskan oleh sejumlah pihak tak bertanggung jawab itu dinilai sebagai pembunuhan karakter.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, ada informasi yang beredar dan menyebutkan jika wanita tanpa busana yang lewat di belakang dosen Uncen itu adalah PSK.

Namun, kini sudah dikonfirmasi oleh pihak terkait jika informasi tersebut tidaklah benar, karena wanita  tersebut adalah putrinya.

Ungahan klarifikasi Marinus melalui akun Facebook-nya ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet.

Henki Wayoi, “Kasih dan Anugerah Tuhan Yesus menyertai, semua dapat diselesaikan dengan hikmat Tuhan. Tuhan mengasihimu.”

Theo Hesegem, “Ahhh sayang anakku, kak terima kasih sudah menjelaskan status anak kami, semoga orang lain sadar dari kesalahan yang mereka buat ini”

BACA JUGA: Dosen UGM Ditemukan Tewas Gantung Diri, Inikah Penyebabnya?

Maria Hugo Bettay, “Namax juga anak2 mana tahu mereka kalo ortux lg VC atau ikut Zoom yg secara langsung dpt dolihat bnyk org. Sukses slalu kk dosen TYM,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,962FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan