Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gara-gara Berendam Sampai Ketiduran, Pria ini Bikin Heboh Dikira Mayat Terapung di...

Gara-gara Berendam Sampai Ketiduran, Pria ini Bikin Heboh Dikira Mayat Terapung di Sungai

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria sukses membuat heboh gara-gara dirinya berendam di sungai sampai ketiduran, dikira warga ia adalah mayat yang terapung di sana.

Hal tersebut diketahui dari sebuah rekaman video yang beredar di media sosial baru-baru ini, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu 15 Juli 2020.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria berbaju merah tengah berupaya untuk menolong seorang pria dari dalam air sungai karena dikira sudah tak bernyawa.

Namun, ketika tangannya diangkat, pria yang berendam di air sungai yang hitam itu terbangun, rupanya ia bukan mayat melainkan orang yang masih hidup.

Terlihat, puluhan warga dari berbagai sudut datang ke sekitar sungai karena mengira ada penempuan mayat.

Sontak saja, kejadian warga sedang berendam dikira mayat terapung di sungai ini membuat warga yang sudah berkerumun tertawa.

Pria yang sedang berendam itu tampak kaget karena ada warga yang menarik tangannya. Tak lama kemudian, ia pun berdiri.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian ini seorang pria sedang berendam di sungai dikira mayat yang mengapung ini, namun yang jelas warganet yang menonton video ini serasa kena prank.

“Orang berendam di suruh bangun, ada-ada aja 😁😂,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CCqAQPqnydl/

novysiska,utari, “yaampun si bapak saking santuynya sampe ketiduran tuh di sungai, hadeuhhh ada masalah apa si pak sampe berendem gtu di sungai wk wkwk wkwk wkwk 😂 😂 😂 😂 😂😂”

___rs00, “Sebenarnya bapaknya udah meninggal akan tetapi Tangan Orang itu Ampuh Menghidupkan Orang yang Sudah Meninggal”

alena_maysar, “Lain kali kalau orang dalam bahaya tdk percaya mi kalo memang dalam bahaya atau cm prank..astaghfirullah hal’adziim”

indahps_7, “Biahahhahahaah,sekira pertama org meninggal @annisa.asad @tsaaqila @tenriandinur @yipping.apriliaa @tiarakristyars”

BACA JUGA: Mau Ketawa Takut Kualat, Pemudik Ini Ditinggal Saat Pipis di Pom Bensin, Dikira Suami Sudah Naik

aisyahicha249__________, “Org lagi Posisi wuenak kalian ganggui.dasar gak punya akhlaaaaqqq..😂 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan