Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sedang Live Instagram, Guru ini Malah Dapat Komentar Cabul dari Sejumlah Siswa

Sedang Live Instagram, Guru ini Malah Dapat Komentar Cabul dari Sejumlah Siswa

Sosial Media, RANCAH POST – Sebagai siswa yang baik hendaknya kita selalu menghormati seorang guru, karena itu memang sudah menjadi suatu hal yang wajib bagi kita.

Akan tetapi, publik merasa kecewa dengan sejumlah siswa lantaran memberikan komentar cabul pada guru yang sedang melakukan siaran langsung di Instagram.

Beberapa tangkapan layar sebagai bukti aksi tak terpuji itu beredar di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram @lets.talkandenjoy.

Terlihat dalam beberapa tangkapan layar itu seorang guru berjilbab pink tengah melakukan siaran langsung di Instagram.

Beberapa akun yang diduga milik siswa tampak memberikan komentar bernada tak pantas, bahkan perkataan jorok. Pertama, seorang siswa dengan akun @luqmaaan_hsym yang menuliskan komentar, “M***kmu semangatku bu.”

Kemudian, akun yang sama kembali melontarkan komentar cabul yang lebih vulgar, “Asede k****l, sama lu ibu nge***t nge***t sama lu ibu, nge***t yokk bu.”.

Tidak hanya akun tersebut, akun lainnya seperti @ryn.aaji dan @dandy_muly_234 juga turut menuliskan komentar-komentar bernada cabul.

@ryan.aaji, “Bu, kalau mau open BO dimana”

@dandy_muly_234, “Ope BO via ko***l”

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @lets.talkandenjoy, aksi siswa yang beri komentar cabul ini terjadi pada saat guru salah satu SMK di Bogor melakukan live Instagram.

“Kejadian ini pas salah satu SMK di bogor melakukan live dan ada komentar kayak gini. Beneran ga sopan dan niatnya mungkin mau sok edgy gitu mungkin ya. Tapi becandanya lu ga lucu sob🥺🥺😡,” tulis akun Instagram @lets.talkandenjoy.

https://www.instagram.com/p/CCmu_7PF1xV/

Sontak saja, para warganet yang mengetahui akan hal ini langsung bereaksi. Mereka merasa kecewa dengan siswa yang nekat memberikan komentar cabul pada sang guru yang harusnya dihormati.

maharanipds, “Pdhl pake kerudung loh wkwkwkw masi nyalahin cewe bajunya kebuka dll? Itu ibu2 harus transparan apa gmn”

ernaratnasari20, “Ngeri ngeri sangat mengeriiiii… ini wajib ditoyor kepalanya sama ortu masing2… RIP adab kesopanan”

BACA JUGA: GENDENG Mahasiswa Ini nekad Masturbasi di Halaman Rumah Tetangga

rio__sanova, “paling yg komen anak sekolah lain, dendam tim ny kalah futsal, basket, voly dll , atau juga dendam karna ga di terima di sekolah trsebut wkwk”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here