Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pamer Fasilitas Mewah yang Didapat dari Suami Orang, Pelakor ini Tuai Hujatan

Pamer Fasilitas Mewah yang Didapat dari Suami Orang, Pelakor ini Tuai Hujatan

Sosial Media, RANCAH POST – Jika mendengar kata pelakor, mungkin yang akan Anda rasakan adalah kegeraman. Tak heran, karena pelakor memang dikenal dengan sikapnya yang kerap hadir menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan.

Baru-baru ini, seorang wanita mengaku sebagai pelakor tiba-tiba menjadi viral dan menuai hujatan dari netizen usai pamer berbagai fasilitas mewah yang ia dapat dari suami orang.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang wanita yang memamerkan beberapa fasilitas yang didapatkan setelah menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri.

Fasilitas yang ia dapatkan saat berpacaran dengan suami orang yakni, jatah belanja, beli skincare, menginap di hotel bintang 5 ketika jalan-jalan, jatah skincare, salon, hingga mobil mewah.

“Resiko pacaran sama suami orang, jalannya berdua tp fotonya sendiri, karna gamau dipublikasi hubungannya. Disuruh rutin olahraga, biar enak dipandang ngga kaya istrinya.

Kalau jalan-jalan kelaur kota bobo nya harus di hotel bintang 5. Jatah belanja, jatah skincare, jatah ke salon lancar, kalau istrinya dibelikan sesuatu aku juga harus dibelikan. Fasilitas yang aku mau harus terpenuhi, makasih ya suami orang,” tulis dalam video.

Terlepas dari benar atau tidaknya video seorang wanita pelakor yang pamer fasilitas mewah dari pacarnya, tentu hal ini membuat warganet geram.

Sontak saja, beragam tanggapan kegeraman dari warganet pun bermunculan, mengomentari unggahan tersebut.

hardiyanti_93, “Astagfirullah mungkin dia berpikir dia tdk akan mati ,, atau dia pikir neraka itu tdk ada”

pupute_sun10, “Bertahan berapa lama buk? Pikirin kedepannya gimana kalo udah bunting abis tu punya anak 👍”

niluhh42, “‘Hahahahaha pelakornya kok macam org organ sawah 😂 🤣 yg jd suami org yg mau sma dia jgn sampe org buta semua 🤣 😂”

BACA JUGA: Bukan Sedih, Driver Ojol Wanita Mengaku Senang Sang Suami Direbut Pelakor Karena Alasan ini

wahyuningsih8786, “Krisis moral, orang melakukan perbuatan dosa, melakukan kesalahan, merugikan orang lain, menyebar aib diri sendiri, tapi bangga, kalaupun lolos di dunia pasti membayar di akhirat, karma itu ada”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan