Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Realme Siapkan Perangkat Baru Dengan Baterai 6.000 mAh

Realme Siapkan Perangkat Baru Dengan Baterai 6.000 mAh

RANCAH POST – Setelah sukses menghadirkan seri Narzo dan X3 SuperZoom, Realme sepertinya sudah siap untuk meluncurkan perangkat baru di Indonesia dengan menawarkan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh sebagai keunggulannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Palson Yi membagikan sebuah gambar yang mengindikasikan perangkat baru Realme dengan baterai 6.000 mAh disertai dengan tulisan ‘Coming Soon’.

Tak ketinggalan, Palson Yi juga membubuhi postingannya itu dengan caption yang mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk mengumumkan teknologi trendsetting terbarunya.

“Kami telah siap sepenuhnya untuk mengumumkan smartphone dengan baterai 6.000 mAh untuk pertama kalinya.” Kata Palson.

Menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel baru Realme yang memiliki baterai 6.000 mAh itu.  Pasalnya, hal ini diperkuatan oleh balasan komentar dari Palson yang mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi yang pertama untuk diluncurkan.

Perangkat baru Realme dengan baterai 6.000 mAh

Mengutip laman Gizmochina, perangkat baru ini sebelumnya telah mendapat sertifikasi dari TUV Rheinland Jerman. Namun sayangnya, masih belum ada bocoran lengkap mengenai perangkat tersebut.

BACA JUGA: Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga Realme C11

Ini akan menjadi perangkat perdana Realme yang memiliki kapasitas baterai sebesar itu, mengingat seri Realme 5 dan Narzo 10 hanya dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,185FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan