Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Artis Hana Hanifah Digerebek Bareng Pria di Hotel dalam Kondisi Setengah Telanjang

Artis Hana Hanifah Digerebek Bareng Pria di Hotel dalam Kondisi Setengah Telanjang

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Hana Hanifah sejak beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di jagat maya terkait artis FTV berinisial HH yang ditangkap polisi di Kota Medan, pada Minggu (12/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui artis Hana Hanifah mendapat bayaran Rp 20 juta dari seorang pria berinisial A yang berprofesi sebagai pengusaha asal Medan.

Diduga, Hana memiliki keterlibatan dalam kasus prostitusi online kalangan artis. Uang Rp 20 juta itu sudah diterima oleh Hana sebelum ia berangkat ke Medan untuk bertemu dengan sang klien.

Namun, polisi masih menelusuri, apakah uang Rp 20 juta yang ditransferkan itu adalah uang muka atau bukan.

Ketika penggerebekan berlangsung, polisi mengungkapkan bahwa artis Hana Hanifah dan kliennya tengah bersama di dalam kamar hotel dalam keadaan tak berbusana lengkap.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan satu kotak alat kontrasepsi dan ATM. Hingga kini, Hana Hanifah masih berstatus sebagai saksi dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, kuasa hukum yang menangani kasus Hana Hanifah, Maci Ahmad, mengatakan bahwa sosok HH yang ada di Polrestabes Medan memang kliennya.

Menurutnya, ia bersama keluarga dan manajer akan pergi ke Medan pada Selasa 14 Juni 2020 untuk mengecek semuanya.

Selain Hana dan pria berinisial A, polisi juga mengamankan pria berinisial R yang diduga merupakan kaki tangan muncikari di Jakarta. R juga masih berstatus sebagai saksi dalam kasus ini.

Sontak saja, atas kasus dugaan prostitusi online yang menyeret namanya, Instagram pribadi milik Hana Hanifah terus ‘diserang’ dengan berbagai komentar dari warganet.

ellysugigi_real_, “Mungkin lagi kurabg baik aja nasib nya ..jgn pada mbghujat dia.aku kenal dia baik..banget aku suka live musik bareng dia .”

irwaann.m, “Lagian lu semua pada kenapa dah? Biarin aja dia yang mau nyari duit dengan cara gitu atau engga. Urusin hidup lu sendiri kek bener aja, kek pada suci aja lu semua 👌”

BACA JUGA: Hana Hanifah Dikaitkan dengan Artis HH yang Ditangkap Karena Prostitusi, Ini Kata Sang Manajer

sheillaarianiwaskito, “Enak yaa.. aku s1 kerja kantoran stress banting tulang gila2an sebulan belum dan masi rada jauh dr 10 juta”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here