Viral Video, RANCAH POST – Emak-emak pengendara motor saat berada di jalanan memang kerap membuat warganet geleng-geleng kepala saking kedernya.

Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa emak-emak itu rajanya jalanan karena tingkahnya yang tak terduga ketika berkendara.

Seperti emak-emak pengendara motor yang satu ini, ketika sedang berkendara ia tiba-tiba berhenti mendadak di tengah jalan.

Kejadian tersebut sempat terekam oleh kamera di dashboard mobil. Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor matic tengah melaju di jalanan yang cukup ramai kendaraan lain.

Setelah melewati polisi tidur, emak-emak tersebut tiba-tiba berhenti secara mendadak sambil menengok ke belakang dan membuat mobil di belakangnya kaget.

Untungnya, pengendara mobil dapat dengan sigap menginjak rem sehingga mobilnya tidak menabrak emak-emak yang mendadak berhenti di tengah jalan itu.

Setelah berhenti tanpa sebab dan alasan, emak-emak pengendara motor itu langsung kembali tancap gas menuju ke suatu tempat.

Jika dilihat dari keterangan waktu yang ada di dalam video, kejadian emak-emak mendadak berhenti di tengah jalan ini terjadi pada 9 Juli 2020.

Namun, mengenai lokasi kejadian masih belum diketahui. Kendati demikian, warganet merasa heran dengan apa yang dilakukan emak-emak tersebut.

Terlebih lagi jika mengerem mendadak tentunya bisa membahayakan bagi keselematan dirinya dan pengendara lain di belakangnya.

https://www.instagram.com/p/CCisyh4gUv-/

u.mrf, “Gua tau masalahnya emak² itu kan lagi lewat kemudian dia ngeliat ke spion ada mobil. Nah pas di depan itu ada polisi tidur jadinya emak² itu ngira kalo ditabrak mobil yg dibelakang. Gituu”

ayeer_reeya, “Abis melewati polisi tidur. Emak² nya hilang keseimbangan. Itu keliatan emak² oleng kali. Makanya dia berhenti. Trus liat kebelakang takut mobilnya ngebut. (Dasar gak pengertian) 🤭😅”

husin_aldriansyah, “Hahaha pas lewat polisi tidur dia berasa kaya di tabrak kali ya jadinya dia ngoceh 😂😂😂 gua lagi makan humor gua begini aja ketawa”

BACA JUGA: Bahaya Banget, Tiga Emak-emak ini Malah Asyik Main TikTok di Jembatan Suramadu

d.azhar_03, “Naik motor kreditan, nabrak ibu di jalan, lampu sen kekiri malah ibu belok kanan, jelas ibu yang salah malah ibu marah”, ya udah gue ngalah langsung gua puter arah…….”

Share.

Leave A Reply