Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dikecam Karena Buat Konten Parodi Pedofilia, Sekelompok Remaja Minta Maaf

Dikecam Karena Buat Konten Parodi Pedofilia, Sekelompok Remaja Minta Maaf

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu jagat maya dihebohkan dengan sebuah rekaman video sekelompok remaja yang membuat konten parodi seperti tentang aksi pedofilia.

Dalam video yang beredar, mulanya keempat pemuda tersebut keluar dari sebuah ruangan secara bergiliran. Saat keluar, mereka berlagak membenarkan resleting celana.

Kemudian, keluarlah seorang bocah perempuan berbaju merah dari dalam ruangan tersebut. Para pemuda itu langsung tertawa ketika menengok ke arah bocah yang masih sangat kecil itu.

Sontak saja, video TikTok yang dibuat keempat pemuda itu menuai beragam kecaman dari warganet yang menganggap bahwa konten tersebut menunjukkan parodi pedofilia.

Setelah beredar dan viral, para pemuda yang ada dalam video tersebut kembali membuat video permintaan maaf. Mereka mengatakan bahwa video tersebut hanyalah candaan semata.

“Assalamualikum wr.wb, sebelumnya kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada, khusus warga netizen yang ada di seluruh dunia. Kami ingin mengklarifikasikan video yang sempat viral di sosmed yang mungkin video kami ini membuat netizen jadi marah dan kesal.

Sebenarnya kami cuma bercanda, tidak bermaksud sedikit pun untuk membuat warga netizen menjadi kesal dan marah. Sekali lagi kami mohon maaf,” ucap salah satu pemuda.

Kendati sudah meminta maaf dan memberikan klarifikasi, netizen rupanya masih merasa geram dan berharap nantinya mereka tidak melakukan aksi tersebut lagi.

bunmay10, “Selama pandemi disuruh dirumah aja cari kegiatan yg berfaedah bisa menghasilkan uang bantu ortu bukan nya bikin tiktokan gak jelas bikin malu keluarga doang 🙄”

reza.syhptra, “Buat video-dicekal-viral-klarifikasi-ditangkap polisi-gak berapa lama bebas.gitu aja terus siklus nya”

dhie3103, “Pak polisi… Bawa ke Polsek terdekat,lalu suruh kerja sosial…. Bersihin lingkungan Polsek misalnya… Biar ada kenang2an mereka…. Apalagi lagi liburan sekolah ini…”

BACA JUGA: VIRAL Pengakuan Remaja Terkena TikTok Syndrome, Sulit Kontrol Tubuh Hingga Harus Minum Obat

nabula_dara, “Gak Ada otak Kau!! Buat sesuatu Yang bermanfaat mumpung Masih muda, bukan Gak Ada akhlak kayak begitu. Semoga dipenjarakan dulu biar tahu Rasa!!!! Bang**t”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here