Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Warga Asyik Nonton, Begini Detik-detik Polisi Terlibat Baku Tembak dengan Bandar Narkoba

Warga Asyik Nonton, Begini Detik-detik Polisi Terlibat Baku Tembak dengan Bandar Narkoba

Viral Video, RANCAH POST – Momen menegangkan terjadi di jalanan ketika polisi terlibat baku tembak dengan sejumlah penjahat yang diduga sebagai bandar narkoba .

Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh seorang warga yang mengendarai sepeda motor dan videonya viral di media sosisal.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @partiotnusantara_, terlihat polisi yang tak mengenakan seragam tengah berusaha mencegat diduga bandar narkoba itu.

Suara tembakan yang beruntun menghiasi detik-detik kejadian tersebut. Namun, mobil yang diduga berisi bandar narkoba langsung tancap gas dan menjauh dari lokasi.

Polisi pun langsung mengejar mereka. Kejadian menegangkan ini terjadi di jalanan yang sedang ramai dilintasi oleh pengendara.

Saat peristiwa bak film perang itu terjadi, warga yang berada di sekitar lokasi yang sedang beraktivitas langsung berhenti untuk menyaksikannya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @patriotnusantara_, diketahui kejadian polisi baku tembak dengan bandar narkoba ini terjadi di di Tanjung Rajo, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan Rabu 8 Juli 2020.

“Aksi baku tembak diduga antar Polisi dengan bandar sabu di Tanjung Rajo, Ogan Komering Ilir atau OKI, Rabu petang kemarin (08/07/20).” tulis akun Instagram @patriotnusantara_ dalam keterangan unggahan videonya.

Rekaman video polisi baku tembak dengan bandar narkoba ini sontak saja membuat warhanet heboh.

Ada beberapa warganet yang menganggap penyergapan yang dilakukan ini cukup berbahaya karena dilakukan di tempat umum.

Namun, lucunya tak sedikit warganet yang malah gagal fokus dengan si perekam yang sesekali mengarahkan kamera ke kepala pria di depannya yang penuh uban.

andriasrossum, “Kalau polisi kemungkinannya melakukan tindakan terukur bahkan mgkn pakai peluru karet nah yg ditakutkan buronannya pakai peluru asli… Hmmm…”

dt_united.lampung, “DAN DISANGKA peluru mainan kali ya..termasuk yg rekam SANTUYYY bener…. apa gak takut itu peluru nyasar kena mata .atau kepala gitu????”

naraimanuel, “uban gonta ganti sampo😂 bisa jadi juga males keramas”

BACA JUGA: Penangkapan Begal di Jakarta Timur, Polisi Hadiahi Timah Panas Saat Pelaku Coba Kabur

official.addynandika, “Di negara laen ada suara tembakan pada lari ketakutan, only on indonesia baku tembak jadi tontonan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan