Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Sepi Pembeli, Begini Momen Haru Pedagang Kerak Telor Menangis Saat Dapat Sembako

Sepi Pembeli, Begini Momen Haru Pedagang Kerak Telor Menangis Saat Dapat Sembako

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pedagang kerak telor menangis usai dapat bantuan sembako di tengah dagangannya yang sepi pembeli.

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @rizky_syeh17 yang menjadi viral dan banyak diunggah ulang oleh akun lainnya.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang pedagang kerak telor yang sedang mangkal menunggu pembeli.

Namun, sepinya pelanggan yang membeli dagangannya membuat pedagang kerak telor ini hanya bisa duduk menunduk sambil mangkal di depan gerai ATM.

Kemudian, akun @rizky_syeh17 datang untuk membeli dagangan pria tersebut sambil merekam dengan menggunakan kamera ponsel.

Sembari melayani pesanan, si perekam menuliskan bahwa dagangan pria tersebut sangat sepi pembeli. Terkadang hanya laku 1 porsi atau bahkan tidak laku sama sekali.

“Jadi gak sengaja liat abang jualan tukang kerak telor kesian banget. akhirnya aku beli. Kaya si abangnya sepi banget kadang laku 1 atau gak laku sama sekali,” tulis dalam video.

Mengetahui hal tersebut, si perekam lantas segera kembali ke rumahnya untuk mengambil sembako seperti mie instan, biskuit, minyak goreng dan kebutuhan-kebutuhan pokok lainnya.

Setelah itu, ia pun kembali mendatangi pedagang kerak telor yang masih mangkal dn segera memberikan kardus berisi sembako tersebut.

“Pak, ada sedikit rezeki dari aku,” ucap perekam sambil memberikan kardus sembako pada si pedagang.

Dari jauh, si perekam mengabadikan momen ketika pedagang kerak telor itu membuka amplop yang juga diberikan olehnya. Pedagang kerak telor itu tampak menangis haru dan menudukan kepalanya ke lantai.

“Liat ekspresinya nangis haru bahagia, seneng banget bisa berbagi sama orang yang membutuhkan,” tulisnya lagi.

Video pedagang kerak telor yang menangis usai mendapat bantuan sembako di tengah jualannya yang sepi pembeli ini membuat warganet ikut terharu.

View this post on Instagram

Video seorang pedagang kerak telor tengah duduk menunduk karena sepi dagangan viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Tiktok rizky_syeh17 dan sudah ditonton 1,7 juta kali oleh pengguna medsos. Dalam video itu, si pedagang nampak duduk di antara daganganya. Saat pengambil gambar ingin membeli daganganya, ia kemudian mengangkat kepalanya. Terlihat raut wajahnya nampak sedih. Ia pun langsung melayani pembelinya dengan membuatkan kerak telor. Melihat kondisi sulit si pedagang, pemilik akun langsung balik ke rumah dan mengambil sejumlah barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mi instan, biskuit, gula, susu dan lain-lain lalu dibungkus menggunakan plastik hitam dan dimasukan ke dalam kardus. Lalu ia kembali ke lokasi tempat berdagang kerak telor itu dan memberikan bingkisan sembako itu padanya. Terlihat pedagang berpakaian kaos oranye hitam itu membuka amplop pemberian pemilik akun lalu ia menangis dan menundukan ke lantai.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

miunaaaaa_, “Bukan perihal butuh tidak butuh atau mau tidak mau. Kadang kita membeli untuk bersedekah dan membantu. YaAllah sedi bat gakuat akutu😭😭😭”

rio_moriarty, “Jualan makanan dan engga laku, rasanya nyesek banget”

BACA JUGA: Kena Corona atau Mati Kelaparan, Begini Curhat Sedih Ibu-ibu Pedagang ke Petugas

ramaaelhm, ‘Konten tuh kek gini bukan cumn joget doang isinya. Hsh jan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,220FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan