Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ramah dan Cekatan, Pegawai KFC ini Beri Pelayanan Terbaik Untuk Setiap Pelanggan

Ramah dan Cekatan, Pegawai KFC ini Beri Pelayanan Terbaik Untuk Setiap Pelanggan

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pegawai KFC mendadak viral dan menuai beragam komentar pujian usai video dirinya ketika beri pelayanan terbaik untuk pelanggan beredar di media sosial.

Video tersebut viral usai dibagikan oleh akun @almasqol dan diunggah ulang oleh beberapa akun pengguna media sosial lainnya, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut, si perekam mulanya komplain ketika perkedel pesanannya di bagian dalam ada yang masih beku.

Setelah meminta ganti, seorang pegawai pun datang untuk mengantarkan pesanan yang baru bagi si pelanggan.

Pegawai KFC tersebut tampak sangat sopan dan ramah ketika mengantarkan pesanan tersebut.

“Lagi makan di KFC (Mojokerto). Perkedelnya dalemnya masih beku, aku minta ganti. Dianter yang baru dan sangat sopan ngomongnya.” tulis dalam video.

Selanjutnya, video tersebut merekam aktivitas pegawai selama melakukan pekerjaan. Tampak, ia melakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap pengunjung yang datang.

Kemudian, pegawai tersebut juga membantu pengunjung untuk tetap menerapkan physical distancing ketika makan.

Lebih lanjut, pegawai baik hati ini juga membantu pengunjung lain untuk menunjukkan titik antrean yang kosong hingga sekedar mengambilkan saus pun dengan suka hati ia bantu.

Ketika si perekam selesai makan, terlihat si pegawai yang begitu ramah itu tak segan untuk membantu menyimpan wadah usai pelanggan selesai menghabiskan makannya.

“Salut banget bapaknya, tolong pihak KFC tetap dipertahankan karyawan kyak gini,makasi masnya yang buat konten.” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan.

Melihat pegawai KFC yang beri pelayanan terbaik dan sangat cekatan ketika bekerja tentu saja membuat warganet merasa kagum.

Beragam komentar pujian pun memenuhi kolom komentar unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

sarahmaharani68, “@kfcindonesia 😍😍😍 kasih penghargaan dong kryawan teladan kaya gini. Dia bner2 mencintai dan menikmati pekerjaannya 🙌”

biyobift, “Kerjaan yang di lakukan dengan tulus, pasti bakalan tersampaikan juga ke orang lain. Karyawan macam gini yang perlu di kasi apresiasi, aku dukung buat bapaknya dinaikkan jabatannya. Pihak KFC tolong dipertimbangkan orang2 kek beliau ❤️. Sehat selalu pak 🙏”

BACA JUGA: Didatangi Dua Anak Berpakaian Kotor, Aksi Pegawai KFC ini Tuai Pujian

wirairsa_pratama, “Sbenarnya ini adalah hasil dri pelatihan yg baik yg di adakan oleh pihak tempat kerjanya tersebut, di ajarkan respect sma inisatif di militer juga sering di gituin kok”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,185FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan