Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Terungkap, Inikah Banderol Harga Poco F2 Pro di Indonesia

Terungkap, Inikah Banderol Harga Poco F2 Pro di Indonesia

RANCAH POST – Perusahaan smartphone Poco baru saja merilis seri M2 Pro di India. Kini beredar sebuah gambar di Twitter yang memperlihatkan harga Poco F2 Pro di Indonesia.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post dari situs resmi Poco di Indonesia, yakni poco.net/id. Halaman tersebut hanya memuat banner tulisan ‘Nantikan’ serta kolom untuk memasukan alamat email. Selain itu, tidak ada informasi lain yang dimuat oleh halaman tersebut.

Namun, seorang pengguna Twitter telah mengunggah sebuah foto yang diduga diambil dari sesi foto peluncuran yang menampilkan harga Poco F2 Pro di Indonesia.

Dalam foto tersebut, terlihat Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse yang juga menjabat sebagai Global Head Poco berfoto bersama tim dari Xiaomi Indonesia lainnya.

Ya, mereka sama-sama menggenggam sebuah smartphone dengan latar belakang yang cukup jelas, yakni menampilkan banderol harga Poco F2 Pro untuk masing-masing variannya.

Kemungkinan foto tersebut diambil setelah melakukan sesi perekaman peluncuran daring untuk ditayangkan dalam beberapa waktu ke depan.

Di dalam foto tersebut terpampang jelas bahwa akan ada dua varian memori yang ditawarkan oleh Poco F2 Pro untuk pasar Indonesia, yakni RAM 6 GB + memori internal 128 GB dan RAM 8 GB + memori internal 256 GB.

BACA JUGA: Resmi Dengan Chipset Snapdragon 720G, Ini Spek dan Harga Poco M2 Pro

Hadir dengan Qualcomm Snapdragon 865 yang diklaim sebagai chipset terbaik saat ini, Poco F2 Pro varian RAM 6/128 GB dipatok harga Rp6.999.000, sedangkan untuk varian memori tertinggi 8/256 GB dipatok harga Rp7.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan