Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Asyik Thrifting, Wanita ini Temukan Kotoran Manusia Nempel di Celana Bekas

Asyik Thrifting, Wanita ini Temukan Kotoran Manusia Nempel di Celana Bekas

Sosial Media, RANCAH POST – Berburu barang bekas alias thrifting memang mengasyikan karena kita bisa membeli barang dengan harga yang jauh lebih murah.

Namun, terkadang tak sedikit pembeli yang bernasib apes ketika hendak belanja barang bekas, mulai dari barang-barang yang kotor, dan modelnya kurang cocok dengan yang diharapkan.

Seorang warganet dengan akun Twitter @wartafana membagikan pengalaman menjijikan ketika dirinya tengah belanja celana bekas di sebuah toko.

“thrifting is fun and all until u nemu tai kering,” cuit akun Twitter @wartafana.

Dalam cuitannya, wanita ini menceritakan bahwa ketika berbelanja ia tertarik pada celana model mom jeans yang menurutnya lucu.

“jadi gw lg milih2 celana, mata gw tertuju pada si celana ini modelnya ky mom jeans gt kan lucu,” tulis akun @wartafana.

Ketika diambil, ia terlebih dahulu memeriksa semua bagian tersebut hingga menemukan noda di bagian dalam lipatan bokong celana.

Saat melihat noda tersebut, akun @wartafana sempat curiga bahwa itu adalah kotoran manusia. Ia pun bertanya pada temannya apakah ini kotoran manusia atau bukan.

Temannya pun menyarankan untuk mencium celana tersebut untuk memastikan noda apa itu. Akhirnya, ia yang penasaran pun memutuskan untuk mencium noda tersebut.

“gw ambil trs HAH ini apa kok siga urut busiat. aing bertanya “bro kata maneh ini tai bukan? terus temen aing jawab “gatau, coba cium,” tulisnya lagi.

Ternyata dugaan wanita tersebut memang benar, noda kering berwarna cokelat yang ia temukan di celana bekas itu memang kotoran manusia yang sudah mengering.

Sontak saja, cerita wanita yang temukan kotoran manusia di celana bekas ini pun menuai beragam tanggapan. Tak sedikit warganet yang ikut merasa jijik, apalagi dia berani untuk menciumnya.

@gimanaaingweh, “Bisa bisanya anj*r ga dicuci dulu apa gmn yyyy, kalo dicuci pun itu tai pasti nyampur sama baju yg lain oge meureun??? Wkwkkwwk”

@bil__morrison, “Post harga dong kakak, antara yg ada tainya sama yg nggk ada tainya. Klo lebih mahal yg ada tainya brati emang lebih nyeni.”

@fatahizzani, “Naha bisa kitu yaa wkwk, mereunan orangna hayang modol tp lupa buka calana :”( udh saking kebeletnya”

BACA JUGA: Jual Celana Dalam Bekas, Penghasilan yang Didapat Mahasiswa ini Tiap Bulannya Fantastis

@Julianmj_, “itu gua rasa yg kebelet boker, kebetulan toilet jauh, pas banget lagi di toko baju, liat celana langsung loss pake. celana dia yg udh kena cepirit di tuker, di gantungin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan