Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Pastikan Spesifikasi Reno4 Indonesia Berbeda Dari Versi China

Oppo Pastikan Spesifikasi Reno4 Indonesia Berbeda Dari Versi China

RANCAH POST – Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan seri Reno4 di Tanah Air, pihak Oppo Indonesia memastikan bahwa spesifikasi Reno4 untuk pasar Indonesia akan berbeda dari versi yang dirilis di China.

“Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang akan dijual di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di China,” terang PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Bahkan sebelumnya, perangkat Reno3 Series versi China juga memiliki prosesor berbeda degan yang dirilis di Indonesia.

“Perbedaan ini didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dri survei pengguna di masing-masing wilyah”, tambah Aryo.

Meskipun spesifikasinya masih ditutup-tutupi, namun ada sedikit bocoran yang mengklaim bawah perangkat tesebut akan tiba dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video serta fitur kamera canggih terbaru.

Perangkat tersebut juga turut dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat terbaru perusahaan. Hanya saja belum dapat dipastikan apakah akan membawa VOOC Flash Charge 4.0 30W atau SuperVOOC 2.0 65W.

Sebagai informasi tambahan, Oppo Reno4 Series memulai debut perdananya di China pada 6 Juni 2020 lalu. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni Oppo Reno4 dan Reno4 Pro.

Kedua perangkat tersebut dibedakan dari segi kemampuan kameranya. Dimana Reno4 menonjolkan kamera depan ganda, sedangkan Reno4 Pro mengunggulkan kamera belakang.

BACA JUGA: Diotaki Chipset Helio P35, Oppo A11k Meluncur di India

Di China, Oppo Reno4 dijual seharga 2.999 Yuan (Rp5,9 juta), sementara Reno4 Pro dipasangi harga 3.799 Yuan (Rp7,5 juta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan