Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Warga Peluk dan Selfie dengan Paus Pembunuh yang Mereka Kira Lumba-lumba

Viral Warga Peluk dan Selfie dengan Paus Pembunuh yang Mereka Kira Lumba-lumba

Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah warga terekam kamera sedang rebutan selfie dengan seekor paus pembunuh yang terdampar di pantai.

Tanpa rasa takut, mereka tampak tertawa sembari mengelus ikan predator ini. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat puluhan warga yang terdiri dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu berebut untuk bisa menyentuh paus pembunuh.

Tak hanya menyentuh, bahkan terlihat beberapa dari mereka asyik selfie, merekam, mengelus, hingga mencium ikan predator yang termasuk pemangsa puncak di lautan.

Terdengar, seorang wanita yang merekam menyebutkan bahwa paus pembunuh itu adalah lumba-lumba. Ia berharap kedatangannya bisa menjadi berkah.

“Ini lumba-lumba, datang di Inobonto. Semoga lumba-lumba ini membawa berkah buat kita sekampung,” ucap perekam.

Terlihat seorang wanita yang mengenakan jilbab berwarna pink memeluk dan mencium paus pembunuh itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian warga berebut untuk selfie dengan paus pembunuh ini terjadi di pantai Inobonto, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, pada Rabu 24 Juni 2020.

Paus pembunuh dengan panjang 2 meter ini sudah beberapa kali di antar kembali ke tengah laut, namun ia selalu kembali lagi ke pesisir.

Sejumlah warga pun tampak rela nyebur ke laut demi untuk melihat lebih dekat bahkan memegang paus pembunuh ini.

Setelah beredar, rekaman video warga selfie dengan paus pembunuh ini menjadi viral. Warganet pun banyak yang menanggapi kejadian ini.

bryan_grandy, “Makanya warna negara lain heran lihat warga indonesia..Warga indonesia it kuat2, paus pembunuh aja di pegang2..lebih hebatnya lagi belanjanya di MATAHARI🤣”

dimas_setyo95, “Pesona Indonesia.. orangnya berani”, paus aja di ajak selfie 😂 di peluk” juga hahaha josssh pokok’e”

fenielfita, “Ya ampuuuuunn,, disekolah ngapain?gk belajar?? Kok gk bisa bedain mana lumba2 mana paus??😭😭”

tolleariiawan, “Biasanya Killer Whales berkelompok kemungkinann si orca ini masih muda dan terpisah dari kelompoknya,,,”

BACA JUGA: Gak Ada Takut-takutnya, Bocah-bocah Terekam Kamera Asyik Berenang dengan Buaya

irfana_maulan, “Oke udah 2 hewan buaya ama paus pembunuh yang dilucuti martabat dan harga dirinya di indo, next apalagi nih”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here