Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Situs Rusia Beberkan Desain Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Situs Rusia Beberkan Desain Samsung Galaxy Note 20 Ultra

RANCAH POST – Halaman resmi Samsung untuk negara Rusia secara tidak sengaja membocorkan gambar desain dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang berwarna Mystic Copper.

Gambar desain Samsung Galaxy Note 20 Ultra tersebut muncul di halaman Galaxy Note 8, sebagai latar belakang untuk bagian yang bertuliskan ‘Discover the next generation Note’.

Masih belum ada konfirmasi resmi jika gambar ponsel berwarna perunggu ini merupakan wujud asli dari Galaxy Note 20. Tapi jika dilihat dari stylus yang ada, gambar ini mewakili ponsel Galaxy Note yang belum dirilis.

Gambar tersebut memperlihatkan bagian belakang ponsel dengan tiga kamera belakang, dengan kamera paling bawah terlihat seperti lensa zoom yang terlipat yang dirumorkan akan hadir di Galaxy Note 20.

Belum lagi desainnya terlihat sama seperti Galaxy S20 Ultra yang dirilis pada awal tahun ini.

Dilain sisi banyak yang memprediksi bahwa Galaxy Note 20 akan menawarkan spesifikasi yang tidak begitu jauh berbeda dengan Galaxy S20.

Hal tersebut dapat dilihat dari desain kamera belakangnya yang tampak sama persis. Perbedaannya adalah S Pen Generasi terbaru yang lebih mulus dan menyamai warna dari bodi ponsel.

Diprediksi Galaxy Note 20 akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 865 atau Exynos 992.

Mengikuti jejak Apple dan Google, Samsung tampaknya akan memberikan finishing doff pada casingnya untuk memberikan kenyamanan saat ponsel dalam genggaman dan mengurangi bekas sidik jari.

Kabar lain menyebutkan bahwa Galaxy Note 20 akan hadir dengan layar datar dengan banyak fitur yang sama dengan seri Galaxy S20. Sedangkan Galaxy Note 20 Plus diharapkan hadir dengan layar melengkung.

Pihak Samsung sendiri sudah mengonfirmasi waktu peluncuran seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 yang bakal digelar pada semester II tahun ini.

BACA JUGA: Samsung Siapkan Smartphone 5G Termurah Galaxy A42

Hal ini diungkapkan perusahaan dalam laporan finansial Q1 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan