Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sempat Rencanakan Pernikahan, Cita Citata Akui Sudah Putus dari Pacar Bulenya

Sempat Rencanakan Pernikahan, Cita Citata Akui Sudah Putus dari Pacar Bulenya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Cita Citata yang kabarnya sudah putus dengan kekasih bulenya, Roy Geurts.

Padahal seperti yang sudah kita ketahui, pelantun lagu Goyang Dumang ini sudah membicarakan soal pernikahannya dengan sang kekasih.

Mengenai kabar ini, Cita Citata sudah membenarkan bahwa hubungan cintanya dengan Roy Geurts memang sudah berakhir.

Hal tersebut terungkap ketika Cita menjadi bintang tamu di salah satu program televisi yang dipandu Feny Rose.

Ketika berbicara tentang hubungannya yang sudah berakhir, mata Cita tampak berkaca-kaca yang menandakan ia cukup terpukul dengan hal ini. Namun menurutnya, keputusan ini sudah disepakati bersama antara dirinya dan Roy.

Kendati demikian, Cita tidak memberikan penjelasan mengenai penyebab jalinan cintanya dengan sang kekasih sudah putus.

“Intinya gini, aku gak mau mengklarifikasi atau memberi tahu mengapa bisa terjadi, karena intinya akan ada pembelaan dari aku atau dia.

Yang paling penting aku pernah mencintai dia, aku masih mencintai dia, jadi aku gak mau ngejelekin dia juga. Intinya keputusan itu udah sepakat bareng-bareng. Jadi, yaudah banyal hikmah dan pelajaran,” ucap Cita.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 25 tahun ini mengatakan dengan apa yang ia alami saat ini, ia bisa lebih sabar dan ikhlas. Ia juga tidak mamu memaksakan sesuatu hanya karena omongan orang lain.

“Lebih sabar, terus ikhlas. Ya, gak boleh dipaksain kalau sesuatu itu gak sesuai atau gak pas gak boleh dipaksain hanya karena melihat omongan orang,” kata Cita lagi.

Cita berharap hal yang terjadi saat ini pada hubungannya adalah sebuah fase yang harus dilalui. Namun, ia tidak mau banyak berandai-andai tentang kelanjutan hubungannya bersama Roy.

“Aku berharap itu fase, tapi hati sama pikiran orang gak yang tahu. Harapan aku yang tebaik, yang penting aku bisa jalanin hidup dengan tidak palsu lurus, sesuai tujuan hidup aku,” jelasnya.

BACA JUGA: Kerap Tertutup, Cita Citata Akhirnya Kenalkan Pacar Bulenya

Sontak saja kabar Cita Citata sudah putus dengan kekasih bulenya ini membuat sahabat, para fans, sekaligus warganet terkejut. Mereka ramai memberi dukungan pada Cita agar bisa kuat dan sabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,220FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan