Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei Nova Seri Terbaru Bakal Rilis di Indonesia

Huawei Nova Seri Terbaru Bakal Rilis di Indonesia

RANCAH POST – Setelah resmi menghadirkan P40 Series, Huawei mengkonfirmasi akan segera menghadirkan Huawei Nova seri terbaru di Tanah Air.

Sejak awal kemunculannya di tahun 2016 hingga saat ini, jajaran ponsel Huawei seri Nova diklaim telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Fisher Jiang mengungkapkan bahwa Huawei Nova seri terbaru yang akan mereka hadirkan di Indonesia dibalut dengan desain eksotik dan trendi.

“Kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi. Seri terbaru Huawei Nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli dan siap membawa seri Huawei Nova ke level berikutnya,” ungkap Fisher.

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa ponsel seri Nova yang menghiasi pasar smartphone kelas mid range. Mulai dari Nova 2i, Nova 3i dan terakhir Nova 5T yang diresmikan pada tahun 2019 lalu.

Di pasar Filipina, perusahaan telah meluncurkan ponsel bernama Huawei Nova 7 SE. Ya, perangkat tersebut memiliki nama berbeda untuk pasar Eropa, yakni Huawei P40 Lite.

Nova 7 SE memiliki layar IPS LCD berukuran 6.5 inci dengan resolusi FHD+ berhiaskan lubang punch hole di sudut kiri atas layar yang menampung kamera selfie 16 MP.

Sementara di bagian belakang, ponsel membawa konfigurasi empat kamera yang terdiri dari sensor utama 64 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Sektor performa Nova 7 SE diserahkan pada SoC Kirin 820 5G yang sudah terintegrasi dengan jaringan 5G bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA: Usung Prosesor MediaTek Dimensity 800, Huawei Perkenalkan Enjoy 20 Pro

Di Filipina, Huawei Nova 7 SE dipasangi dengan banderol harga 20.000 Peso atau setara Rp5,9 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,220FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan