Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Poco M2 Pro Dipastikan Bakal Memulai Debutnya Pada 7 Juli

Poco M2 Pro Dipastikan Bakal Memulai Debutnya Pada 7 Juli

RANCAH POST – Dalam waktu dekat ini, Poco yang awalnya merupakan sub-brand Xiaomi dipastikan bakal segera melahirkan ponsel baru. Perangkat tersebut bernama Poco M2 Pro.

Poco M2 Pro demikian ponsel tersebut dijuluki. Bakal memulai perjalanannya di negeri Bollywood, India pada 7 Juli mendatang.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis(2/7/2020), M2 Pro akan menandai debut seri M terbaru perusahaan, bergabung dengan lini X dan F termasuk X2, F1, dan F2 Pro.

Kendati tanggal peluncurannya sudah dikonfirmasi, namun pihak perusahaan masih belum mengungkap spesifikasi dari ponsel barunya itu melainkan hanya memberikan sedikit gambaran lewat poster promosi.

Tanggal peluncuran Poco M2 Pro
Tanggal peluncuran Poco M2 Pro. (IST/NET)

Sekilas gambar di atas mengingatkan kita pada Redmi Note 9 Pro yang resmi dirilis di Indonesia pada bulan Juni lalu dan tak menutup kemungkinan M2 Pro akan dibekali dengan spesifikasi yang sama.

Punya layar 6.67 inci Full HD Plus, baterai 5.000 mAh, bertenaga Snapdragon 720G dan empat kamera belakang dengan sensor utama 64 MP.

Tapi bisa juga membawa spesifikasi lebih garang. Pasalnya, melalui sebuah video terpisah terpampang tagline ‘Surge With Speed’.

BACA JUGA: Poco F2 Pro Resmi Dirilis Dengan Snapdragon 865, Berapa Harganya?

Pihak Poco sendiri berjanji akan membeberkan spesifikasi ponsel barunya itu ketika sudah mendekati waktu peluncuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan