Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Terciduk Kamera, Pemuda ini Lakukan Vandalisme Corat-coret Tembok di Underpass Ciledug

Terciduk Kamera, Pemuda ini Lakukan Vandalisme Corat-coret Tembok di Underpass Ciledug

Viral Video, RANCAH POST – Aksi vandalisme pemuda cora-coret tembok di Underpass Ciledug, Tangerang sempat direkam oleh seseorang yang tak jauh dari lokasi.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pemuda berbaju hitam tengah asyik mencoret-coret tembok dengan menggunakan pylox berwarna silver.

Sedangkan satu orang pemuda yang mengenakan baju dengan warna senada menunggu di atas sepeda motornya sembari menyaksikan aksi vandalisme yang dilakukan temannya.

Entah apa artinya, pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu tampak menuliskan kalimat ‘TEAMTUBUG#420′ di dinding.

Menurut keterangan yang ditulis akun Instagram @info_ciledug, aksi vandalisme pemuda corat-coret di Underpass Ciledug, Tangerang itu terjadi pada Senin 29 Juni 2020 sekitar pukul 01.15 WIB.

“Aksi vandalisme yang dilakukan 2 orang pemuda di Underpass Ciledug,Tangerang berhasil terekam kamera ponsel milik warga Senin 29/06/2020 dini hari sekitar pukul 01:15 WIB.

Dalam rekaman 1 pelaku menunggu diatas motor dan pelaku lainnya mencoret dinding underpass yang bertuliskan “TEAMTUBRUG#420” dengan menggunakan pylox.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan para pelaku melakukan aksi vandalisme tersebut.” tulis akun Instagram @info_ciledug dalam keterangan unggahan videonya.

View this post on Instagram

Aksi vandalisme yang dilakukan 2 orang pemuda di Underpass Ciledug,Tangerang berhasil terekam kamera ponsel milik warga Senin 29/06/2020 dini hari sekitar pukul 01:15 WIB. Dalam rekaman 1 pelaku menunggu diatas motor dan pelaku lainnya mencoret dinding underpass yang bertuliskan "TEAMTUBRUG#420" dengan menggunakan pylox. Belum diketahui apa maksud dan tujuan para pelaku melakukan aksi vandalisme tersebut. Follow : @info_ciledug Follow : @info_ciledug Follow : @info_ciledug Info : @rudysayogoo #infociledug #ciledugtangerang #ciledug #vandalisme #tangerang #tangerangkota #tangerangbanten #infolalulintas #infoterkini #infomenarik #info #updateinfo #updatae #viral #citizenjournalist #cctv #banten #jakarta #jakartabarat #jakartaselatan #videoviral #video #videoamatir

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

Melihat aksi dua pemuda yang lakukan vandalisme corat-coret tembok Underpass Ciledug ini membuat warganet geram.

Tak ayal, komentar bernada nyinyiran pun terus bermunculan, ditambah lagi kedua pemuda ini tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

derrypaderi, “Sudah dicat bagus bagus… dicoret lagi dicoret lagi… amanin beee tuh anak dua… bikin rusak sarana prasarana aja”

princesspoetry24, “Mana ga pake helm, ga pake masker, ditambah vandalisme, otaknya ditinggal dirumah ya mas?”

huseinkahfi, “Mending kalo dgrafiti… Ini nyoretnya tulisan gk jelas klau gak gambar kapal selem.. Bikin malu..!!”

ferry_lebuy, “Sering bgt tuh tmpt di coret” sprt itu mereka gak mikir apa yah capenya petugas yg ngecat tuh tmpt klo udah banyak coretan”

BACA JUGA: Digunduli, Ratusan Remaja Berpakaian Serba Hitam Susupi Hari Buruh dan Lakukan Vandalisme

Hingga kini, rekaman video tersebut telah ditonton lebih dari 23 ribu kali tayangan dengan dibanjiri ratusan komentar dari warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan