Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render Ini Ungkap Desain Depan dan Belakang Motorola Moto G 5G

Render Ini Ungkap Desain Depan dan Belakang Motorola Moto G 5G

RANCAH POST – Awal Juni lalu Motorola telah resmi mengumumkan kehadiran Moto G Fast. Kini perusahaan dilaporkan tengah mempersiapkan anggota baru dari seri ini yang diprediksi akan hadir dengan nama Motorola Moto G 5G.

Meskipun namanya belum dikonfirmasi, namun Evan Blass telah membagikan bocoran render dari perangkat ini.

Ya, Motorola Moto G 5G hadir dengan mengemas desain layar penuh bebas lekukan dan dikelilingi oleh bingkai tipis.

Selain itu, di pojok kiri atas layarnya terdapat dual punch hole yang bakal dijadikan sebagai rumah bagi dua lensa kamera selfie.

Beralih ke bagian belakang, tersemat modul kamera berbentuk persegi yang bisa dibilang cukup mirip dengan Huawei P40 Lite.

Modul tersebut memuat empat buah lensa kamera dengan sensor utama 48 megapiksel serta ditemani oleh lampu LED Flash dan logo Motorola yang khas.

Terlepas dari render yang dibagikan Evan Blass, informasi mengenai spesifikasi perangkat ini masih sangat langka. Namun tambahan embel-embel ‘5G’ dibelakang namanya mengisyaratkan bahwa ponsel ini akan mendukung jaringan 5G.

Di sisi lain, perusahaan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk merilis Moto Edge Lite yang acara pelucuncuran akan digelar pada tanggal 7 Juli nanti.

BACA JUGA:

Motorola Moto Edge Lite merupakan saudara daru Motorola Edge dan Edge PlusĀ yang dikabarkan bakal dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 765 dan layar seluas 6.7 inci yang mendukung refresh rate 90 Hz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,225FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan