Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gemas Banget! Kakek ini Cemburu Lantaran Mengira Istrinya Dekat dengan Pria Lain

Gemas Banget! Kakek ini Cemburu Lantaran Mengira Istrinya Dekat dengan Pria Lain

Viral Video, RANCAH POST – Cemburu pada pasangan sering diartikan sebagai tanda cinta. Banyak hal yang bisa membuat rasa cemburu timbul, salah satunya ketika melihat si dia bersama dengan orang lain.

Rasa cemburu ternyata tak hanya dirasakan oleh pasangan muda saja, namun juga pada pasangan yang telah lanjut usia.

Seperti yang terjadi pada seorang kakek yang cemburu pada istrinya dan cerita mereka viral setelah videonya beredar di media sosial.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Twitter @bintangforza, terlihat seorang kakek dan nenek sedang duduk di atas ranjang.

Namun disebutkan dalam keterangan video, kalau si kakek atau kakung merasa cemburu kepada sang nenek atau uti karena mengira sudah dekat dengan lelaki yang usianya lebih muda.

“Bener banget! balik bocah lagi. Ini kakungku lagi cemburu dikira utiku sama cowo lain yang lebih muda,” tulis dalam video.

Sang uti tampak seolah sedang membujuk suaminya untuk tidak lagi cemburu. Meski sudah dijelaskan, namun si kakek tampaknya masih saja merasa cemburu.

“Kalau aku emang ngelakuin sesuatu seperti apa yang kamu batin, aku sumpah, jangan seperti itu to mbah,” kata sang uti dalam bahasa jawa.

“Jangan seperti itu gimana,” jawab kakek.

“Ya Allah Ya Rabbi,” jawab uti sambil menolehkan wajahnya.

Melihat pertengkaran yang romantis karena kakek cemburu dengan sang nenek ini membuat netizen gemas sekaligus iri.

https://twitter.com/bintangforza/status/1276634246359072769

@dyahavvv, “Benerrr banget, kakaknya utiku juga gini ma suaminya ribut mulu gara2 suaminya cemburu. Pergi kemana pasti diikuti, pasti ditanyain dari mana, dikira selingkuh. Posesif abis, kita yg denger cuman bisa gemes hehehe”

@Primasonjr, “Wajar, Makin tua orang makin kesepian, butuh perhatian, Kalau masih muda mungkin bisa nongkrong dan melakukan hobi bersama teman. tapi kalau sudah tua renta susah jg menghilangkan rasa bosan, satu2nya orang dekat ya istrinya.”

BACA JUGA: Nenek Ngamuk Karena Cemburu Lihat Suami Duet dengan Biduan Dangdut, Sampai Hampir Beginian!

@kookoari, “Dulu pas mbahuti sama mbahakungku masih hidup, juga sering ngomong2 soal gak jelas gitu.

Setiap pagi bahkan sampe bikin semua orang di rumah kebangun gara2 mereka ngomong terlalu kenceng(nada agak emiiisi) tapi jadi kangen kalau mereka udah gak ada gini :((“

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan