Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Terungkap! Ini Dia Desain Depan dan Belakang Samsung Galaxy A01 Core

Terungkap! Ini Dia Desain Depan dan Belakang Samsung Galaxy A01 Core

RANCAH POST – Saat ini beredar informasi terbaru yang datang dari seorang pembocor ternama, Evan Blass. Ia membagikan gambar desain depan dan belakang Samsung Galaxy A01 Core.

Seiring dengan berjalannya waktu, sejumlah perusahaan pengembang smartphone tak lagi menciptakan perangkat dengan baterai yang bisa dilepas alias non-removable.

Meskipun terkesan lebih canggih, namun masih ada beberapa permasalahan yang kerap dijumpai. Salah satunya adalah konsumen tidak bisa menggantinya sendiri terjadi kerusakan.

Akan tetapi lain halnya dengan Samsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini dilaporkan akan kembali membuat smartphone dengan baterai yang bisa dilepas.

Smartphone tersebut tak lain dan tidak bukan adalah Samsung Galaxy A01 Core yang termasuk ke dalam perangkat entry level perusahaan.

Ya, Samsung Galaxy A01 Core saat ini sudah menerima sertifikasi dari sejumlah lembaga dan telah di uji coba di situs benchmarking Geekbench.

Berdasarkan gambar desain depan dan belakang Samsung Galaxy A01 Core yang diperlihatkan oleh Evan Blass, kita jadi bisa tahu bahwa ponsel ini masih memiliki bezel yang begitu tebal, terutama di sisi bagian atas dan bawahnya.

Bukan cuma itu saja, Samsung Galaxy A01 Core juga tidak mengadopsi desain layar poni layaknya ponsel-ponsel murah lain yang sudah berjibun di pasaran.

Di bagian punggul ponsel bertengger kamera tunggal yang diletakan sejajar dengan lampu LED Flash. Sementara untuk tombol Power dan tombol Volume terletak di sisi kanan ponsel.

Nah, karena ponsel ini memiliki baterai yang bisa dilepas, kemungkinan slot kartu SIM bisa ditemukan di bawah baterai. Galaxy A01 dipersenjatai chipset MediaTek Helio MT6739WW yang merupakan chipset jadul dan sudah banyak diadopsi oleh perangkat entry level.

Chipset ini diketahui memiliki empat Cortex-A53 dengan clock speed 1,5 GHz yang berpasangan dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A01 Core Muncul di Google Play Console

Sayangnya masih belum ada informasi pasti terkait peluncuran dan banderol harga yang akan ditawarkan Samsung Galaxy A01 Core.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,395FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan