Rabu, November 25, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Bintang FTV Ridho Illahi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Bintang FTV Ridho Illahi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Berita Selebriti, RANCAH POST – Dunia selebritis kembali heboh dengan penangkapan aktor Ridho Illahi oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba.

Artis yang kerap wara-wiri di layar kaca membintangi sejumlah judul FTV ini ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Barat pada Sabtu 27 Juni 2020.

Melansir dari Tribunnews.com, pria tampan berusia 34 tahun ini ditangkap diduga mengkonsumsi nakroba jenis sabu.

Kabar penangkapan Ridho Illahi karena narkoba ini telah dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

Menurut Audie, pihaknya telah mengamankan Ridho dan tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Audie menambahkan, Ridho diamankan bersama satu orang lainnya yang diketahui merupakan sopirnya.

Keterangan lain disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Kompol Ronaldo mengungkapkan, ketika Ridho diamankan polisi juga melakukan penggeledahan dan ditemukan narkoba yang diduga jenis sabu. Namun hingga kini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini.

Sontak saja kabar ditangkapnya Ridho Illahi karena kasus narkoba ini pun membuat publik terkejut, terutama para fans.

Apalagi selama ini Ridho dikenal sudah membintangi puluhan bahkan mungkin ratusan judul FTV.

tantyana99, “Pas ga ada kerjaaan , nyari kerjaaan ud dspet kerjaaan bingungg kebanyakan kerjaan terus biar fit badann nya lari ke narkoba, sholat 5 waktuu coba bangun subuh aja ud bagus kebadan.”

netibedilestari. “Ga ada hbs nya… muncul lage muncul lageeeee dan ada lageee… gt terooossssshhhh…. dah pasti ketangkep masihhhh ajaaa”

uchyrahmadany, “Kyknya ridho ilahi ya? Postingan terakhirnya pake jaket merah dan topi army jga. Baru tau gw namanya ridho ilahi 🙄”

purple_room123, “Ini bukannya yang waktu itu juga di grebek di hotel lagi sama bini orang kan ya??? Sekarang ke grebek narkoba 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️”

cheesekuit.id, “DARIPADA PAKE NARKOBA MENDING PAKE CHEESEKUIT KITA KAKK 👌🏻 BIKIN KETAGIHAN TAPI GA BIKIN MASUK PENJARA 😁”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here