Minggu, 20 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Mendarat di Indonesia 30 Juni, Ini Spesifikasi Realme C11

Mendarat di Indonesia 30 Juni, Ini Spesifikasi Realme C11

RANCAH POST – Belum lama ini, Realme telah memperkenalkan dua ponsel baru jagoan mereka di Indonesia. Ya, kedua ponsel tersebut adalah Realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo. Nah, dalam waktu dekat ini akan ada satu tambahan ponsel Realme yang diresmikan, yaitu Realme C11.

Ketiganya akan bersaing di kelas yang berbeda, dimana X3 SuperZoom akan besaing di segmen kelas atas, Narzo di kelas menengah sementara C11 bakal bersaing di kelas entry-level.

Ponsel tersebut rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 30 Juni 2020. Sama seperti X3 SuperZoom dan Narzo, acara peluncuran Realme C11 akan digelar secara online.

Mengemas jargon ‘Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas’, ponsel ini memiliki desain kamera belakang yang didesain mirip dengan Google Pixel 4.

Terdapat dua lensa kamera terpasang dalam modul tersebut dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Perusahaan melengkapi kamera belakang C11 dengan fitur Super Nightcape Mode untuk memberikan hasil foto malam hari yang ciamik meskipun di kondisi low light.

Untuk dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset MediaTek Helio G35 yang menjanjikan performa terbaik untuk game ditambah dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang punya waktu siaga hingga 40 hari.

Melengkapi spesifikasi, Realme C11 dilengkapi dukungan kamera selfie 5 MP, Dual slot SIM card, FM Radio, Bluetooth 5.0 dan jack audio 3,5 mm yang akan berjalan di sistem operasi realme UI 1.0 berbasis Android 10.

BACA JUGA: Segini Harga Realme Narzo dan Realme X3 SuperZoom di Indonesia

Lantas berapa harganya? Saat ini Realme belum mau mengungkapkan berapa banderol harga yang akan dipasangkan pada ponsel barunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,990FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan