Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kecewa Banget, Bapak ini Gerebek Anak Perempuannya Lagi Berduaan dengan Pria di...

Kecewa Banget, Bapak ini Gerebek Anak Perempuannya Lagi Berduaan dengan Pria di Hotel

Sosial Media, RANCAH POST – Betapa sedih dan kecewa dirasakan oleh seorang bapak yang gerebek sang anak ketika sedang berduaan di hotel bersama kekasihnya.

Detik-detik penggerebekan itu sempat direkam dan videonya tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @masvinnn pada beberapa waktu lalu.

“Kejadian kemarin banger, digrebek sama bapaknya sendiri, duh dek. Jangan sesekali bohong sama orang tua, masih seragaman berani-beraninya mlipir ke hotel di siang hari,” tuls akun twitter @masvinnn.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, terlihat seorang bapak memergoki putrinya bersama seorang lelaki di kamar hotel.

Bapak yang tidak diketahui identitasnya ini terdengar tengah memarahi dua sejoli itu. Ia merasa tak habis pikir dengan kelakuan anaknya sendiri yang kelewatan.

Tampak si pasangan pria sedang sibuk memakai sepatu dan jaket. Sementara, si wanita hanya berdiam diri tak berbuat apa-apa.

“Bapak tak rumat tak nganu, ternyata dolananmu nek hotel koyo ngene. Masya Allah kowe percuma takon salat.

(Bapak bapak urus, ternyata mainnya ke hotel kayak gini. Masya Allah percuma kamu bapak suruh salat ternyata seperti ini),” ucap si bapak.

Menurut si perekam, bahwa remaja pria itu berasal dari Parakan. Bahkan ia menyuruh untuk memanggil lurah setempat.

Belum diketahui secara pasti kapan kejadian ini berlangsung. Meski akun @masvinnn sudah menghapus unggahan ini, beberapa akun lainnya sudah mengunggah video ini.

Beragam tanggapan pun bermunculan, tak sedikit warganet yang merasa geram dengan pasangan tersebut.

Namun warganet salut dengan si bapak yang masih terlihat sabar ketika gerebek sang anak di hotel dengan pasangannya.

firmansyahazis96, “Ga kenabayang gimana perasaan Bapak nya, dengan penuh rasa kcewa dia mengeluarkan kata¬≤ yang tetap saja lemah lmbut terhadap anaknya.”

enggar_novianto, “Miris anak muda jaman sekarang, salah pergaulan. Banyak2in bergaul dengan orang yang Sholeh agar tidak salah jalan”

BACA JUGA: Warga Aceh Gerebek Artis TikTok Bareng 6 Pemuda di Dalam Mobil Diduga Lagi Mesum

far78.id, “Gua lagi ngebayangin ciwik ciwik yang masih berkelakuan kaya gini, ngebayangin dia yang di gerebek bapaknya. Tobat dek. Halalkan atau tinggalkan..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,395FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan