Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Nasional Warga Aceh Gerebek Artis TikTok Bareng 6 Pemuda di Dalam Mobil Diduga...

Warga Aceh Gerebek Artis TikTok Bareng 6 Pemuda di Dalam Mobil Diduga Lagi Mesum

Berita Nasional, RANCAH POST – Sebuah video TikTok viral karena tidak sengaja merekam saat seorang pria dan wanita yang disebutkan salah satunya artis TikTok diduga tengah berbuat mesum di dalam mobil.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pemuda berbaju merah tengah asyik joget TikTok sambil duduk di bagasi belakang mobil yang terbuka.

Tampak jelas di belakang pemuda tersebut ada pasangan yang tengah berada di dalam mobil dan terlihat melakukan sesuatu, namun tidak diketahui persis apa yang dilakukan.

Sontak saja video TikTok tersebut menjadi viral dan menuai beragam respons dari warganet.

Banyak dari mereka yang menduga bahwa pasangan itu sedang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil.

Dari banyak video yang tersebar, akhirnya sebuah video memperlihatkan sekelompok remaja itu ditangkap oleh warga sekitar yang resah dengan aksi dugaan tindak asusila tersebut.

Tampak mereka hanya bisa tertunduk malu ketika warga mendapati mereka tengah bersama-sama di dalam mobil.

Melansir dari Acehsatu.com, diketahui warga Desa Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, berhasil memergoki 8 remaja sedang tiduran bareng di dalam mobil yang terparkir di halaman Masjid Babul Iman.

Kedelapan remaja tersebut terdiri dari dua wanita dan enam pria, mereka diamankan karena diduga telah berbuat mesum.

Salah satu dari wanita yang digerebek diduga berbuat mesum di dalam mobil itu merupakan seorang artis TikTok yang populer dengan jogetannya.

Kombes Pol Trisno Riyanto sekalu Kapolresta Banda Aceh memberikan keterangan terkait kasus ini.

Menurutnya, kecurigaan warga pada mobil tersebut timbul lantaran beberapa hari sebelumnya memang kerap ada di Desa Punge Ujong.

Warga yang curiga lantas melakukan penggerebekan pada mobil yang terparkir di halaman Masjid Babul Iman, dan mendapati 8 orang remaja tengah berada di dalam mobil.

Kemudian kedelapan remaja yang berasal dari beberapa daerah di Aceh langsung dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk diperiksa lebih lanjut.

BACA JUGA: Satpol PP Banjarbaru Berhasil Amankan Pemeran Video TikTok Berlatar Adegan Mesum

Setelah selesai menjalani serangkaian pemeriksaan, kedelapan remaja tersebut akhirnya diserahkan pihak keluarga masing-masing, namun tetap dalam pemantauan petugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,227FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan