Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seram! Beredar Foto Sosok Misterius Berwajah Pucat di Curug Gunung Salak

Seram! Beredar Foto Sosok Misterius Berwajah Pucat di Curug Gunung Salak

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang netizen membagikan sebuah foto ketika dirinya sedang berada di Curug Balong Endah di kaki Gunung Salak, Bogor.

Dalam potret tersebut terlihat keindahan alam dengan pepohohan yang menyejukan mata. Tampak juga ada dua orang yang sedang melakukan suatu aktivitas di aliran air.

Namun, bukan itu yang menjadi sorotan netizen ini, melainkan ada sosok misterius yang tertangkap kamera di bagian atas tempat mereka duduk tadi.

Sekilas sesosok bayangan tersebut tampak pucat, cukup menyeramkan dan membuat siapa pun yang melihatnya merinding.

Di balik rimbunnya dedaunan, sesosok bayangan misterius itu tampak sedang melihat ke arah bawah.

“Jadi mau sedikit cerita nih, pas ke curug kemarin apa ada yang liat kejanggalan difoto ini? Oke kalo ga ketemu biar aing yang kasih tau. Jadi menurut kalian ini orang apa bukan?,” tulis akun Instagram @adenovrd.

Si pengunggah pun mencoba untuk memperbesar foto tersebut untuk menunjukkan kalau ada sosok misterius yang tak sengaja ikut terpotret ketika ia sedang berada di curug Gunung Salak.

Akun @adenovrd mengunggah foto tersebut bukan tujuan untuk menakut-nakuti orang-orang, namun hanya ini membagikannya saja.

Ia juga sedikit memberi pesan pada netizen untuk tidak berbuat hal yang macam-macam ketika di mana pun, karena ada makhluk-makhluk lainnya yang juga menghuni alam ini.

“Oke ini kita zoom seperti ini nampaknya, apakah ini masih tetep orang atau yang lain?wkwk. Intinya bukan nakutin atau apa, cuma mau share aja.

Jangan pernah macem di tempat yang bukan tempat kita karena ga cuma kita yang ada di alam ini ada mahluk mahluk lain ya mungkin dia nampkin ini cuma bilang “eug ada disokin lau jangan macem-macem”,” tulisnya lagi.

Usai diunggah, foto penampakan sosok misterius di curug Gunung Salak ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet.

View this post on Instagram

Gunung salak dipercaya sebagai salah satu gunung yang memiliki cukup banyak kisah mistis yang menyelimutinya. Bahkan, seringkali kejadian ganjil yang terjadi di gunung ini selalu dikait-kaitkan dengan hal gaib . Baru-baru ini, ada netizen yang membagikan sebuah foto di curug Balong Endah yang lokasinya berada di gunung salak. Dalam foto yang dibagikan di story akun @adenovrd tersebut, nampak dua orang yang sedang berada di aliran curug. . Namun, bukan itu yang mencuri perhatian, melainkan sesosok bayangan yang berada di atas mereka. samar-samar, nampak wajah yang menyeramkan dari balik dedaunan. . "Jadi mau cerita sedikit nih, pas ke curug kemarin apa ada yang liat kejanggalan di foto ini?" tulis pemilik akun foto. Si empu foto, yakni akun Instagram adenovrd, bahkan melingkari sosok tersebut agar memudahkan orang untuk melihatnya. . Unggahan tersebut turut dibanjiri komentar netizen. Namun, unggahan tersebut masih menimbulkan tanya diantara warganet. Kira-kira apa ya? Penampakan hantu atau manusia? Atau yang lain? . . Via @infojawabarat Credit @adenovrd . . #infokabbogor24jam

A post shared by Info Kabupaten Bogor (@infokabbogor24jam) on

nugrahadit08, “Menurut penelusuran ane itu makhluk ghaib kang akang ,”

iyanajjah97, “Ya itu orang emang orang kali. Lah ngapa ya bocah halu bae kerjaannya”

BACA JUGA: Video Penampakan Sosok Misterius Diduga di Rumah Sakit Covid-19 Viral

dillahubey45, “Gw tenggelem di tengah2 berasa banget rasanya kaya di puter2 sama aer. Padahal sebenernya itu aernya cuma seleher gw doang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan