Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Jadi Korban Salah Sasaran, Kucing ini Kena Panah di Bagian Perut

Jadi Korban Salah Sasaran, Kucing ini Kena Panah di Bagian Perut

Sosial Media, RANCAH POST – Seekor kucing kena anak panah akibat perang antar pemuda yang terjadi di Capoa, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat 26 Juni 2020.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat seekor kucing berbulu putih dan abu-abu berjalan kesakibat usai anak panah tertancap ke bagian perutnya.

Menurut keterangan yang ditulis, kucing tersebut menjadi salah satu korban salah sasaran hingga terkena busur ketika perang antar kelompok di sebuah jalan di Kota Makassar.

Sejumlah warga pun tampak ada di dekat kucing tersebut namun belum melakukan apapun.

“Kucing jadi sasaran akibat perang pemuda di Cambayya dengan pemuda Capoa di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar. (26/06/2020),” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

Kemudian, kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan kondisi si kucing usai kena anak panah di perutnya.

Kucing tersebut diketahui kini sudah ditolong oleh warga, dan warga juga telah mengeluarkan busur tersebut. Kucing tersebut juga sudah diberikan makan dan minum.

“UPDATE INFO : kondisi kucing yang menjadi korban salah sasaran terkena busur saat perang kelompok di salah satu jalan di Kota Makassar.
.
Bersyukur panah yang tertancap di badannya telah di keluarkan oleh warga dan diberikan makan dan minum. (26/06/2020),” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

Melihat kejadian tersebut warganet merasa miris, namun sedikit lega karena sudah ditolong oleh warga.

sissyprisciliapatilima, “Alhamdulillah. Langsung di berikan pertolongan 🤗 🤗🙏 semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT 🙏🙏 terimakasih¬† ❤❤❤”

putrimnca__, “Semoga kucing ny cepat sehat lagi kasian dia, semoga yg nolong pahala ny di lipat gandakan kucing ini jadi saksi di akhirat kelak 😇🙏🏻”

okfernandodesuyo, “Terima kasih buat yang nolong,.. saran saya sebaiknya tetap dibawa ke dokter hewan mana tau lukanya dalam.. 🙏”

BACA JUGA: Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Selamatkan Nyawa Kucing Sukses Bikin Netizen Kagum

arief_lrisah94, “Semoga lekas sembuh buat si kucingny 🙏, yg sdh selamatin kucingnya Allah balas kebaikan kalian. Amin 😇”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan