Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Pedagang Bakso Cuanki Ludahi Mangkok Pembeli, Alasannya Buat Beginian

VIRAL Pedagang Bakso Cuanki Ludahi Mangkok Pembeli, Alasannya Buat Beginian

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu sempat viral aksi seorang pedagang bakso cuanki yang terekam kamera CCTV diduga ludahi mangkok seorang pembeli.

Kejadian tersebut terjadi di Komplek Unilever RT 006 RW 009 Nomor 50, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin 22 Juni 2020 sekitar pukl 17.53 WIB.

Rekaman CCTV tersebut menjadi viral usai beberapa akun membagikannya ke media sosial. Diketahui, kini pedagang bakso cuanki itu sudah diamankan untuk dimintai keterangan terkait aksi yang dilakukannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Polsek Kembangan Jakarta Barat memeriksa pedagang bakso cuanki berinisal WS (21) untuk mengetahui apa motifnya meludahi mangkok pelanggan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Kembangan Kompol Imam Setiawan mengungkapkan bahwa WS sudah berjualan bakso cuanki mulai dari tahun 2019 di Kompleks Kehutanan Greenville, Meruya Utara, Kembangan.

Kepada polisi, WS mengaku jika aksinya itu baru dilakukan sejak satu minggu lalu usai datang ke seorang dukun.

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang bakso cuanki diduga ludahi mangkok pelanggan.

Diceritakan oleh akun Instagram @info_ciledug, saat itu korban memesan bakso cuanki. Namun karena bertepatan dengan adzan Maghrib, korban pun meninggalkan mangkok pada penjual untuk masuk ke dalam rumah.

“Awalnya korban memesan satu porsi bakso cuanki, namun karna bertepatan dengan adzan maghrib korban sebentar masuk kedalam rumah dan meninggalkan mangkuk kepada penjual bakso.” tulis akun @info_ciledug.

Korban yang penasaran pun akhirnya mengecek rekaman CCTV untuk melihat apa yang dilakukan oleh pedangan bakso tersebut.

Alangkah terkejutnya ketika melihat mangkok pesanannya diduga diludahi oleh si penjual.

“Namun karna korban merasa penasaran ingin tahu yang di lakukan penjual bakso tersebut akhirnya korban mengecek rekaman CCTV.

Setelah mengecek rekaman CCTV korban terkejut melihat penjual bakso diduga meludah di dalam mangkuk pesanan korban.” tulisnya lagi.

View this post on Instagram

Terkait video sebelumnya mengenai penjual bakso yang diduga meludahi mangkuk pembeli di Jl. Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara, Jakarta Barat Berikut admin cantumkan video berdurasi panjang di slide 1 dan video slow motion di slide 2. Sebelumnya tidak ada niat admin untuk menjatuhkan pihak manapun atau mematikan rezeki orang lain karna masih banyak penjual bakso cuanki yang jujur dan tetap menjaga kebersihan makanan yang di jual. Tujuan admin hanya sebagai pembelajaran untuk kita semua agar lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan makanan yang kita beli di jalan dengan terus mengawasi secara langsung bagaimana makanan yang kita beli di siapkan oleh penjual. Dengan terus mengawasi penjual saat menyiapkan makanan itu juga membantu penjual agar tetap menjaga kebersihan dan tidak melakukan hal-hal di luar kendali. Dengan alasan apapun meniup mangkuk pembeli karna ada debu dan kotoran itu bukan hal yang sepatutnya di lakukan penjual makanan apalagi sampai meludahi mangkuk tersebut. Hal-hal di luar kendali itu bisa di cegah dengan kita terus mengawasi penjual saat menyiapkan makanan yang kita beli semoga bisa jadi pembelajaran untuk kita semua. Follow: @info_ciledug Follow: @info_ciledug Follow: @info_ciledug Video : @chacaafikkah #infociledug #ciledugtangerang #ciledug #tangerangraya #tangerangkota #tangerang #tangsel #cctv #videocctv #videoamatir #videoviral #jajanan #kuliner #infokuliner #cuanki #bakso #food #foodies #jakartafoodies #jakartabarat #jakartaselatan #viral #infoterkini #infoviral #updateinfo #update #info #citizenjournalist #jajan

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

Rekaman video tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet yang menyayangkan atas aksi yang dilakukan oleh si penjual bakso cuanki.

idrusalbatawi, “Udah menjdi rahasia umum hal perilaku seperti itu biasanya buat penglarisan.”

jumhzjumhari, “😂 itu lh syarat penglaris jualn ny ,nanti jga pasti kena sial nya…dtegor aj biar kapok.”

BACA JUGA: Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan, Aksi Tukang Bakso Cuanki ini Terekam Kamera CCTV

ahmadalfiandc, “Besok2 gua pantengin klo beli apa2. Wkakka mau muntah ngebayanginnya di ludahin gitu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan