Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan, Aksi Tukang Bakso Cuanki ini Terekam Kamera CCTV

Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan, Aksi Tukang Bakso Cuanki ini Terekam Kamera CCTV

Viral Video, RANCAH POST – Bakso cuanki merupakan salah satu jajanan yang digemari oleh banyak orang, mungkin termasuk Anda.

Namun, baru-baru ini warganet dibuat geram dengan aksi seorang tukang bakso cuanki yang diduga sudah ludahi mangkok pelanggan.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi tempat si penjual cuanki berhenti.

Dalam rekaman video kiriman @cacaafikkah yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @infociledug, terlihat seorang tukang cuanki sedang melayani pesanan pembeli dan ia tiba-tiba seperti meludah ke mangkok.

Dijelaskan dalam keterangan unggahan, kejadian tukang bakso cuanki diduga ludahi mangkok pelanggan ini terjadi di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, pada Senin 22 Juni 2020.

“Terekam CCTV seorang pedagang bakso cuanki diduga meludah di dalam mangkuk pelanggan di Jl. Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat dekat Masjid Al-Muhajirin Senin 22/06/2020 sekitar pukul 17:59 WIB,” tulis akun @infociledug.

Mulanya korban membeli bakso cuanki, namun karena bertepatan dengan adzan Maghrib, korba pun menitipkan mangkuk pada si pedagang.

“Awalnya korban memesan satu porsi bakso cuanki, namun karna bertepatan dengan adzan maghrib korban sebentar masuk kedalam rumah dan meninggalkan mangkuk kepada penjual bakso,” lanjutnya.

Alangkah terkejutnya korban ketika masuk ke dalam rumah dan melihat rekaman CCTV, tukang bakso cuanki itu tampak ludahi mangkuk pelanggan.

“Namun karna korban merasa penasaran ingin tahu yang di lakukan penjual bakso tersebut akhirnya korban mengecek rekaman CCTV.

Setelah mengecek rekaman CCTV korban terkejut melihat penjual bakso diduga meludah di dalam mangkuk pesanan korban.” sambungnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab tukang bakso cuanki itu melakukan aksi demikian, namun yang jelas pelanggan tentu merasa jijik ketika mengetahui hal itu.

Setelah video tersebut diunggah ke media sosial, warganet pun merasa jijik sekaligus geram dengan aksi pelaku.

View this post on Instagram

23/06/2020 Agar bisa dijadikan pelajaran apabila memesan makanan keliling sebaiknya jangan ditinggal. Terekam CCTV seorang pedagang bakso cuanki diduga meludah di dalam mangkuk pelanggan di Jl. Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat dekat Masjid Al-Muhajirin Senin 22/06/2020 sekitar pukul 17:59 WIB. Awalnya korban memesan satu porsi bakso cuanki, namun karna bertepatan dengan adzan maghrib korban sebentar masuk kedalam rumah dan meninggalkan mangkuk kepada penjual bakso. Namun karna korban merasa penasaran ingin tahu yang di lakukan penjual bakso tersebut akhirnya korban mengecek rekaman CCTV. Setelah mengecek rekaman CCTV korban terkejut melihat penjual bakso diduga meludah di dalam mangkuk pesanan korban. Tidak diketahui apa alasan penjual bakso tersebut diduga meludah di dalam mangkuk. Follow: @info_ciledug Follow: @info_ciledug Follow: @info_ciledug Info : @chacaafikkah #infociledug #ciledugtangerang #ciledug #tangerangraya #tangerangkota #tangerang #tangsel #cctv #videocctv #videoamatir #videoviral #jajanan #kuliner #infokuliner #cuanki #bakso #food #foodies #jakartafoodies #jakartabarat #jakartaselatan #viral #infoterkini #infoviral #updateinfo #update #info #citizenjournalist #jajan

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

shen_eonnie, “Kasian pedang cuanky lainnya .. Bisa ga laku gara2 ini kan”

rexx_kun, “Ludahnya mengandung jin penglaris kali yah 🙄”

BACA JUGA: VIRAL Tukang Siomay Terciduk Pakai Air Hujan Buat Mengukus Dagangannya

tubagusdp_, “Kasihan temennya kalo yg dagangnya jujur dan bersih. Kena imbasnya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan