Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Takut Ketahuan

Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Takut Ketahuan

RANCAH POST – Mau ngepoin mantan atau gebetan tapi ternyata akunnya dikunci? Coba deh kalian gunain cara melihat Instagram yang di private berikut ini, dijamin nggak akan gagal deh!

Saat ini, terdapat beragam media sosial yang dapat kamu gunakan, misalnya Facebook dan juga Twitter. Namun, salah satu media sosial yang kini banyak sekali digunakan oleh pengguna smartphone yakni Instagram.

Aplikasi ini mempunyai fitur private atau memproteksi suatu akun. Jika fitur ini diaktifkan, postingan yang ada pada akun tersebut menjadi hanya dapat dilihat oleh followernya saja.

Nah, karena fitur inilah mungkin kamu menjadi kesulitan pada saat ingin melihat akun gebetanmu yang di private. Hingga akhirnya mau tidak mau kamu harus memfollow akun tersebut.

Namun, tenang saja, karena kini kamu bisa melihat akun gebetanmu itu tanpa harus memfollownya dengan akun yang kamu miliki. Jadi, kamu tak akan ketahuan deh mwskipun kamu sering kepoin IG nya.

Cara Melihat Instagram yang di Private

Langsung aja yuk, ini dia beberapa cara melihat Instagram yang di private yang bisa kamu lakukan yakni:

Bikin Akun Palsu

Jika kamu sangat ingin sekali melihat akun profil Instagram yang di kunci, baik itu gebetan, mantan, atau bahkan mantannya pacar kita, maka dengan menggunakan akun palsu inilah kamu bisa melihat profilnya.

Akun palsu atau fake account menjadi alternatif untuk untuk bisa kepoin akun Instagram orang lain yang di private tanpa harus memfollownya menggunakan akun pribadi yang kamu punya.

Jika kamu ingin membuat fake account maka alangkah baiknya kamu menggunakan nama dan juga foto orang lain yang tak menggambarkan dirimu. Nama yang dipilih pun jangan aneh agar orang tersebut tak merasa curiga.

Pinjam Akun Instagram Lain

Nah, cara melihat Instagram yang di private kali ini menjadi cara yang sangat mudah untuk kamu lakukan jika dibandingkan dengan cara sebelumnya. Kamu bisa meminjam HP teman kamu agar menjadi follower Instagram milik gebetanmu.

Namun, akan jauh lebih mudah lagi jika kamu meminjam HP teman yang sebelumnya memang sudah memfollow akun IG si doi ya, guys.

Dengan cara ini, maka kamu tak harus menggunakan akun kamu untuk follow akun yang kamu ingin lihat postingannya tersebut.

Selain aman, cara ini juga akan menjadikanmu hemat kuota. Namun sebelum mencoba cara ini, pastikan terlebih dahulu kamu sudah meminta izin pada teman yang akan kamu pinjam akun Instagramnya ya!

Menggunakan Situs PrivateInstaViewer.com

Cara melihat Instagram yang terkunci lainnya bisa kamu lakukan pula melalui situs yang diberi nama PrivateInstaViewer.com. Nantinya, kamu akan diminta untuk memasukkan username akun IG yang akan kamu lihat.

Jika sudah, maka kamu bisa melihat semua postingannya, follower, dan juga followingnya. Namun, cara ini tentu tidaklah mudah, lho. Karena sebelum bisa melihat isi akun tersebut, kamu harus mengisi beberapa pertanyaan survey terlebih dahulu.

Hal yang dikhawatirkan jika kamu menggunakan situs ini yakni situs akan memintaimu agar mengisi data yang bersifat privasi, misalnya nama, nomor HP, alamat rumah, dan juga email.

Kunjungi Situs Instalooker.com

Cara melihat Instagram yang di private tanpa harus mem-follownya bisa kamu lakukan dengan membuka situs Instalooker.com. Situs ini akan memungkinkanmu untuk bisa melihat postingan di akun Instagram yang dikunci.

Tak hanya itu saja, bahkan kamu juga bisa mendownload foto dan video Instagram di dalamnya. Untuk bisa mengaksesnya, masukkan username dari akun IG yang digembok tersebut.

Pastikan pula kamu mengetikannya dengan benar agar akun yang kamu maksud langsung ditemukan. Selanjutnya hampir sama dengan situs sebelumnya, kamu harus mengisi survey atau mendownload aplikasi untuk melanjutkan ke tahap membongkar akun incaranmu.

Gunakan Aplikasi Instagram+

Jika kamu masih gagal melihat Instagram yang di private melalui cara-cara sebelumnya, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Instagram+.

Aplikasi Intagram MOD yang satu ini memang memungkinkanmu untuk melihat foto atau video dari akun IG yang digembok. Kamu hanya harus masuk ke akun Instagram milikmu melalui aplikasi ini.

BACA JUGA: 4 Aplikasi MOD Instagram yang Menarik Banget untuk Dicoba!

Setelah itu, kamu bisa langsung mencari akun IG yang ingin kamu intip agar kamu bisa melihat semua postingan yang ada di dalamnya.

Namun sayang, aplikasi Instagram+ ini tak bisa kamu temukan di Google Play Store ya, guys.

Demikianlah 5 cara melihat Instagram yang di private yang bisa kamu gunakan. Sangatlah simpel bukan? Selamat mencobanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan