Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bukan Dipelihara, Pria ini Beli Burung Untuk Dilepaskan ke Alam Bebas

Bukan Dipelihara, Pria ini Beli Burung Untuk Dilepaskan ke Alam Bebas

Viral Video, RANCAH POST – Burung merupakan salah binatang yang sering dipelihara orang-orang, mulai dari jenis burung yang berukuran kecil hingga yang besar.

Tak heran, jika banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli burung peliharaan favoritnya.

Namun ada yang berbeda dari video yang beberapa waktu lalu beredar di media sosial ini. Bukan untuk diperlihara, pria pengemudi mobil ini beli burung untuk dilepaskan.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pengendara mobil memakai kacamata berwarna hitam sedang berhenti di samping penjual burung.

Rupanya pria yang mengendarai mobil berwarna silver itu sedang membeli burung pada si penjual. Namun pria tersebut beli burung bukan untuk dipelihara, melainkan untuk dilepaskan.

Ketika penjual yang mengenakan masker itu menyerahkan satu per satu burung yang didagangkannya, si pengendara mobil justru langsung melepaskannya burung yang dibelinya itu.

Aksi tersebut terus menerus dilakukan hingga beberapa burung sudah berhasil dilepaskan ke alam bebas.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian pria beli burung lalu dilepaskan ini, namun videonya menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @jamster83.

Selain itu, akun Instagram @smart.gram juga turut membagikan ulang video tersebut pada Kamis 25 Juni 2020.

Aksi pria pengemudi mobil yang beli burung lalu dilepaskan ke alam bebas ini menuai beragam tanggapan, tak sedikit warganet yang memuji aksinya.

dpprabowo7, “Pernah nyoba ngelepasin burung bapak gua, besok nya gua di kirim ke pesantren”

keio_akbar_kusuma, “Siiippp…..yang dikerjakan nya mendapatkan 2 manfaat…memberi rezeki orang dan menjaga keseimbangan alam….”

berlly09, “Alangkah lebih baik jika dilepaskan di alamnya/hutan, ada kemungkinan burung2 yang dilepas gk bisa bertahan di tengah kota yang bukan habitat mereka”

angelica_deshie, “Banyak cara untuk menolong banyak cara untuk menjaga ekosistem, walaupun dengan gaya dan style yang berbeda2 #respect 💐”

BACA JUGA: Viral Pemilik Akun Mus Tersahyang Dicari Pecinta Satwa karena Posting Burung Elang Diduga Hasil Buruan

rizkywp, “Gini baru pecinta burung yang seaungguhnya. Kl ngaku pecinta burung tapi masih suka ngurung burung” liar yg bebas brarti bukan pecinta burung namnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,395FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan